Kamis, September 14

Inilah 5 Startup yang mungkin bisa memenuhi semua kebutuhan dan keinginanmu lho!


Hai Guys! Hari ini kita akan membahas tentang 5 Startup yang mungkin bisa banget memenuhi  semua kebutuhan dan keinginanmu lho! 
Pasti kalian akan bertanya-tanya, beneran bisa?  Nah jawabannya  adalah  BISA. Kenapa bisa?  karena 5 Startup ini mempunyai semua hal yang kamu butuhkan dan inginkan. Penasaran kan? Daripada penasaran, langsung aja kita lihat yuk ada Startup apa saja sih..

1.      1.  Bukalapak.com


     Pasti kalian tau dong situs sekaligus aplikasi jual beli online yang namanya sudah tidak asing lagi yaitu Bukalapak.com. Situs Bukalapak.com ini merupakan salah satu pasar daring (online marketplace) terkemuka di Indonesia. Buat kamu yang ingin memulai usaha tapi via online dan kalian bingung mau menenmpatkan lapak usaha kalian dimana. Kalian ga perlu khawatir! karena Bukalapak menyediakan sarana penjualan dari konsumen-ke-konsumen di mana pun dan kapan pun pembeli berada. Siapa pun bisa membuka toko daring untuk kemudian melayani calon pembeli dari seluruh Indonesia baik satuan ataupun dalam jumlah banyak nih. Pengguna perorangan ataupun perusahaan dapat membeli dan menjual produk, baik baru maupun bekas, seperti sepeda, ponsel, perlengkapan bayi, gawai (gadget), aksesori gawai, komputer, sabak (tablet), perlengkapan rumah tangga, busana, elektronik, dan lain-lain. Nah, untuk kalian yang hanya sekedar ingin menjadi pembeli, kalian ga perlu ragu atau khawatir untuk berbelanja di Bukalapak ini, karena Dilihat dari slogan Bukalapak  sendiri yaitu jual-beli online mudah dan terpercaya, maka Bukalapak memberikan jaminan 100% uang kembali kepada pembeli jika barang tidak dikirimkan oleh pelapak. Wah!

2.      2. Tokopedia


     Sama halnya dengan Bukalapak.com, Tokopedia merupakan salah satu Online Marketplace terbesar di Indonesia. Tokopedia pun juga memberikan peluang usaha bagi para pengusaha yang ingin membuka usahanya di situs Tokopedia. Dan bagi kalian nih para pembeli yang sangat suka promo, Tokopedia memberikan layanan menarik untuk pembeli dengan memberikan banyak promo berbelanja, salah satunya adalah promo free ongkir hingga 40.000 . WOW! jadi buat kamu yang suka belanja, ketika berbelanja kamu jadi nggak perlu deh pusing-pusing mikirin nambah pengeluaran lagi untuk ongkir, karena kalian udah mendapatkan free ongkir. Hihi.. Super irit!
     Terus di dalam Tokopedia ini. kamu tidak hanya bisa berbelanja aja lhoo. Tapi kalian juga bisa untuk melakukan Pembayaran + Top Up . Pembayarannya yang bisa dilakukan lewat Tokopedia, ialah : Pulsa, Paket Data, Listrik PLN,Air PDAM, TV KABEL, Voucher Game, Streaming, Pasca Bayar, Gas PGN, BPJS, Telkom, Tiket Kereta Api, Angsuran Kredit, Hiburan, Donasi, Tokopedia Gift Card, Saldo, Zakat, da Roaming. So, kalian nggak perlu deh bercapek-capek ria mengantri yang sangat panjang untuk melakukan transaksi pembayaran, karena di Tokopedia semua sudah ada. Cepat, Mudah dan Terpercaya. Tokopedia memang Super paket komplit ya!!


3.      3. Traveloka

     Kamu suka Traveling? Atau kamu ingin Traveling? Pasti kalian udah nggak asing deh dengan situs jual-beli tiket online ini, yaitu Traveloka. Traveloka merupakan startup yang didirikan oleh Ferry Unardi pada Tahun 2012. Traveloka merupakan situs yang menjual tiket pesawat secara online, fitur pesan hotel, tiket kereta api, tiket wisata, dan lain sebagainya. Buat kamu si Hobi Traveling atau yang ingin traveling, ini sangat-sangat mempermudah kalian banget yaa. Jadi kalo suatu saat kamu mau keluar kota atau luar negeri, kalian gaperlu deh pusing-pusing  mikirin nanti mau menggunakan airlines apa? Atau nanti akan menginap di Hotel mana? Ribet nggak transaksi nya? Bayarnya mahal nggak? Duh, mending kalian langsung deh ucapakan BYE! Pada semua pertanyaan itu. karena semua ke-repot-an itu akan sirna ketika kamu bisa langsung cek dan booking tiket pesawat dan hotel ke aplikasi nya di www.traveloka.com . saking mudahnya membeli tiket, disini kamu juga bisa menyesuaikan tiket pesawat + hotel dengan budget yang sesuai dengan rencanamu. SIP!
   
  Suatu ketika Bos tidak memberikan izin cuti pada hari dimana kalian ingin liburan, padahal kalian sudah booking. Kalian nggak usah panic! Karena di Traveloka ini ada layanan Easy Reschedule. Di Easy Reschedule ini memungkinkan kamu untuk mengubah sendiri rencana penerbanganmu tanpa perlu repot menelpon pihak maskapai. Dan juga kamu bisa menambah anggota lain di rombongan liburanmu, atau juga mengganti maskapai dan hotel lain. Pokonya TOP BANGET deh buat Traveloka!

4.      4Zalora

     Buat kamu si hobi shopping brand-brand ternama, pasti udah kenal banget deh sama yang namanya Zalora. Yap, Zalora adalah situs web belanja yang menyediakan kebutuhan mode pakaian yang terdiri dari produk berbagai merek, baik lokal maupun internasional. Zalora Indonesia yang didirikan pada tahun 2012 oleh Catherine Sutjahyo. Brand-brand yang ada di dalam web Zalora, seperti: Adidas, ALDO, Alexandre Christie, Bellagio, Billabong, CASIO, Colorbox, dan masih banyak lagi. Pokonya dari Brand A sampai Z. semua ada!
     Mau nyari Jam Tangan? Makeup? Sepatu? Tas? Pakaian Kerja? Dress? Semua-muanya juga ada! Di jamin kamu bakalan kalap belanja kalo buka aplikasi zalora. Hihi.. Di Zalora ini, Pembeli berasa raja banget deh pokoknya. Karena Zalora memberikan layanan, bahwa Pelanggan yang berbelanja melalui situs ini tidak dikenakan biaya pengiriman ke seluruh Indonesia dan garansi pengembalian barang jika pelanggan merasa tidak puas atas produk yang diterimanya. Asikkkk Free Ongkir!


5.     GOJEK

     Buat kamu yang sering disangka jomblo karena kemana-mana sendiri, pasti deh kalian diledekin jomblonya sama salah satu driver ojek online perusahaan ini, yaitu GOJEK. Driver gojek memang kadang jail-jail ya tapi meskipun begitu mereka adalah penyelamat kalian didalam kesusahan dan malas mencari kendaraan umum yang penuh dengan desak-desakan dan ngetem yang super lama. Gojek merupakan salah satu perusahaan jasa ojek online yang menawarkan berbagai kemudahan dalam 1 aplikasi dan merupakan Startup yang so sweet banget juga. Loh ko so sweet? yaiyalah gimana  nggak so sweet coba? Kamu mau kemana-mana dianter-jemput, mau beli makan tapi males keluar? GOJEK yang siap mengantri dan membeli makananmu, kamu mau ngirim barang tapi maunya cepet sampai? GOJEK siap antarerin barang kamu. Kurang apalagi coba? Berasa pacar kedua memang. Hihi.. sebab itu banyak masyarakat Indonesia yang sangat menyukai dan sering menggunakan jasa ojek online ini. Saking sukanya dan nggak jarang juga sih banyak customer yang suka sama driver nya, begitupun sebaliknya. Eh… ciee..

MIND MAPPING

Referensi :

https://id.wikipedia.org/wiki/Tokopedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar