Kamis, Oktober 5

Identitas Bisnis COBOW

Pengalaman kami dalam membuat bisnis usaha ini awalnya salah satu dari anggota kami sudah pernah membuat usaha coklat ini untuk mengikuti pameran sewaktu disekolah dan memutuskan untuk menjual COBOW ini.
Dan seiring berjalannya waktu, salah satu dari kelompok kami ini melanjutkan bisnis coklatnya dan berjualan kembali saat kuliah untuk mencari dana (danus) untuk keperluan suatu acara. Hingga saat ini akhirnya kami memutuskan untuk melanjutkan ide bisnis ini dan membuat bisnis ini menjadi lebih kreatif lagi.
Pelaksanaan kami dalam memasarkan bisnis coklat ini kami akan menawarkan coklat ini kepada teman mahasiswa, dan melalui media internet khususnya pada media sosial Instagram. Kami akan melakukan promosi secara terus-menerus di Instagram agar konsumen tertarik untuk membeli coklat kami.

Rencana kami untuk kedepannya, akan menumbuhkan inovasi pembuatan coklat yang lebih kreatif lagi supaya minat konsumen terhadap coklat meningkat. Karna produk coklat ini tidak hanya disukai oleh anak-anak saja, semua kalangan menyukai coklat mulai dari anak-anak hingga dewasa. Dan kami akan menerima pesanan dari konsumen yang menginginkan coklat lebih bayak ataupun dari berbagai bentuk yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar