Jumat, Oktober 6

Identitas Bisnis Pie-Neapple

    Kami mempunyai pengalaman berbisnis yang terbilang masih sedikit, karena masih ada rasa takut untuk menanggung resiko yang besar. Bisnis yang pernah kami jalan cukup kecil mulai dari berjualan pulsa, menjual bunga-bunga dari kain flannel, berjualan masker untuk muka, dll.
Tapi akhirnya kami memberanikan diri untuk berbisnis di bidang kuliner yaitu Pie-Neapple. Kenapa kuliner? Karena kami berpikir bisnis kuliner adalah bisnis yang menjanjikan, masyarakat di Indonesia terkenal dengan rasa ingin mencoba yang besar apalagi tentang makanan.
            Memang sudah banyak para penjual-penjual kue pie di luar sana, tapi kami mencoba untuk mengembangkan ide-ide kreatif dan inovasi kami dengan harapan Pie-Neapple ini bisa di terima di masyarakat luas.
            Pelaksanaan bisnis Pie-Neapple ini kami pertama-tama akan mencoba menawarkan kepada teman terdekat, para mahasiswa khususnya di Mercubuana, dan lingkungan sekitar. Yang kedua kami mencoba memasarkan  melalui media social karena pada saat ini media social adalah tempat yang paling efektif untuk mempromosikan bisnis yang akan dijalankan.

            Rencana usaha Pie-Neapple untuk kedepannya membuat pie dengan berbagai macam filling, tidak hanya dari nanas saja tetapi dari berbagai macam buah agar masyarakat tidak merasa bosan dengan rasa pada kue pie ini. Rencana berikutnya kami tidak hanya memasarkan lewat media social tetapi kami ingin mempunyai toko fisik khusus untuk Pie-Neapple ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar