Kamis, November 30

Ada Ayam Gepuk Crispy


A.  Tinjauan Umum


Festival wirausaha kopertis wilayah III yang berjudul “The Spirit of Entrepreneur” diikuti oleh 27 PTS (Perguruan Tinggi Swasta) menampilkan berbagai produk makanan dan jasa. Dalam rangkaian kegiatan itu diselenggarakan juga Seminar Nasional Kewirausahaan, Gathering Pengusaha, dan Talkshow Kewirausahaan.
Dalam penutupannya, para pemenang kompetisi akan mendapat beasiswa PPA tahun 2017 masing-masing sebesar Rp 3.600.000,- , sertifikat, dan piala dari kopertis wilayah III. Acara ini dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 24 November 2017 di Atrium Universitas Mercu Buana Jakarta. 

B.    Tinjauan Khusus

Ayam Gepuk Crispy ini yang special adalah sambalnya karena tingkat kepedasannya sangat tinggi. Sangat cocok bagi para pecinta kuliner pedas. Jangan ragu terhadap kesegaran sambal dan ayamnya karena sambal dan ayamnya itu baru dibuat setelah kita memesan. Tidak perlu merogoh kocek yang dalam untuk membeli satu paket ayam gepuk crispy karena harganya hanya Rp 15.000,-. Ayam gepuk ini dikelola oleh sdri Fitria Ferdiyanti mahasiswi Teknik Sipil Universitas Mercu Buana yang beralamat di Salembaran Jaya, Tangerang. Untuk pemesanan bisa melalui instagram account @sweetcake0011 atau menghubungi nomor 087780175073.



 C.    Kritik dan Saran

            Kritik
1.      Tempat pelaksanaan terlalu sempit sehingga jarak antar stand terlalu dekat.
2.      Untuk acara Talkshow tidak terdengar karena berada di ruangan terbuka.
3.      Mengganggu proses pembelajaran di area acara karena suara dari speaker.

Saran
1.      Diadakan di area yang lebih luas.
2.      Acaranya sebaiknya dilakukan di ruangan tertutup seperti Auditorium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar