Oktober 14, 2019

Holiday For Everyone

Oleh : HENDRIYANA (@-N46)


FazzHoliday

"Holiday For Everyone"



FazzHoliday adalah Tour Organizer Company dibawah PT. Tagtix Anak Bangsa. Bidang usaha pariwisata ini sedang mengembangkan bisnisnya dalam upaya meningkatkan kemudahan dan kenyamanan dalam perencanaan liburan dengan jangkauan baik Nusantara maupun Mancanegara. Sebagai travel agen dan tour organizer, kami memiliki slogan "Holiday For Everyone", dimana liburan bukan hanya bisa dilakukan oleh kaum menengah keatas tetapi bisa dilakukan oleh siapa saja.
Dalam mewujudkan Holiday For Everyone, kami menyelenggarakan berbagai perjalanan wisata di dalam dan luar negeri dengan harga paket yang bervariasi serta jaminan kualitas yang baik.




FazzHoliday menyediakan tour dengan detail lengkap berupa rute perjalanan dengan highlight objek-objek wisata yang dikunjungi, harga tour, pesawat, hotel, makan serta visa yang di butuhkan. Beberapa layanan yang diberikan oleh FazzHoliday antara lain:

  1.  Tour Organizer
    Kami mengelola tour anda secara profesional untuk berbagai keperluan dengan destinasi dan jenis layanan yang bisa dipilih dengan mudah. Program tour kami antara lain: wisata keluarga, acara internal dan eksternal instansi pemerintah (Gathering, Outbond, Gala Dinner, Perpisahan, dll), wisata sekolah atau universitas, wisata edukasi, serta beberapa jenis program yang lain sesuai permintaan.

  2. Paket Liburan Dalam dan Luar Negeri
    Kami menyediakan berbagai paket wisata ke dalam dan luar negeri. Paket liburan kami akan di update setiap waktu menyesuaikan tanggal keberangkatan.

  3.  Open Trip dan Private Trip
    Jenis trip kami bisa open (trip untuk umum) yang pesertanya dari berbagai daerah dan negara. Selain itu, kami juga menawarkan private trip (trip exclusive) yang peserta dan destinasinya sesuai dengan permintaan anda.

  4. Ticketing
    Kami juga melayani pembelian tiket untuk personal maupun grup untuk destinasi seluruh dunia.

  5. Travel Consultant
    Dalam mewujudkan smart traveller, kami membuka line jasa travel consultant yang siap 24 jam mendampingi anda yang memiliki rencana liburan.


Para traveller dapat mengecek update paket dan promosi FazzHoliday di:
Instagram : @fazzhilday
Facebook   : fazz holiday tour
Website     : fazzholiday.com

Selain itu kami juga menawarkan konsultasi langsung melalui chat/WA/SMS/telepon pada nomor dibawah ini:
CS1 (0813-1655-2224)
CS2 (0812-8254-6693)
CS3 (0813-1659-8412)

Anda juga dapat langsung berkonsultasi dengan Travel Consultant kami dengan mendatangi alamat kantor kami di Jl. Raya Mauk KM.16 Desa Jatiwaringin, Kec. Mauk, Kab. Tangerang-Banten.

Kami berharap bisa menjadi bagian dari pembangunan SDM dan SDA Indonesia melalui wisata berkualitas ke seluruh penjuru dunia, serta meramaikan, mendatangkan dan menunjukan indahnya alam Indonesia agar didatangi oleh traveller dunia. Semoga harapan kami terwujud. Salam Parawisata!


Referensi: https://m.goldenrama.com/



4 komentar: