Selasa, Oktober 15

Manisnya Bisnis Kopi



Indonesia merupakan salah satu negara penghasil kopi yang besar di dunia. Pada tahun 2016 Indonesia menduduki peringkat ke 3 setelah Vietnam dengan memproduksi kopi sekitar 65.000 ton. Hal ini dikarenakan tanaman kopi dari berbagai macam jenis tumbuh di negara tropis kita dengan mudah sehingga banyak sekali kebun kopi dan para petani kopi yang berkontribusi menghasilkan biji kopi berkualitas di Indonesia.  Kopi yang merupakan salah satu minuman klasik yang memiliki banyak sekali penggemar di seluruh dunia. Minuman yang bisa meningkatkan konsentrasi ini memiliki daftar manfaat yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh, untuk itu mengapa bisnis kedai kopi merupakan bisnis berpeluang besar yang bisa kamu coba. 

Masyarakat Indonesia sudah mengenal minuman ini sejak lama maka dari itu minuman ini selalu hadir dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. Penikmat kopi sendiri kini sudah merambah pada semua kalangan mulai dari anak muda hingga para orang tua dan dari kalangan pria sampai wanita.  Kebiasaan masyarakat Indonesia sendiri pun juga suka minum kopi membuat pertumbuhan kedai kopi di Indonesia sendiri pun sudah mengalahkan pertumbuhan jamur di musim hujan. Tak hanya di kota-kota besar seperti Jakarta, Medan, Bandung atau Surabaya, kota-kota kecil sekalipun sudah memiliki banyak sekali gerai kopi yang menjamur meski memiliki standar dan pasar yang berbeda-beda.

Hypertase adalah salah satu kedai kopi yang cukup terkenal dan menjadi favorit para mahasiswa, pelajar serta khalayak muda di Jakarta Barat. Kedai ini merupakan sarana pelepas penat dan bosan bagi masyarakat dengan menyediakan berbagai macam seduhan kopi spesial arabika dari seluruh daerah Indonesia dengan harga yang relatif terjangkau serta memberikan pelayanan yang cukup memuaskan. Nama Hypertaste merupakan ide yang berasal dari kata Hyper (Bersemangat) dan Taste (Rasa). Kami ingin menanamkan benak konsumen bahwa rasa yang tercipta pada setiap minuman yang kita sajikan memberikan rasa yang berlebih sehingga merubah mood lebih bersemangat dan lebih baik. Dari sisi produk yang ditawarkan yaitu kopi, Hypertaste memiliki diferensiasi yang unik. Pertama, menyediakan ragam varian kopi dari penjuru nusantara dengan harga yang relatif terjangkau. Kedua, di kedai ini juga tersedia beberapa minuman non coffee yang dapat dinikmati juga.

Mind Mapping Hypertaste

Tidak ada komentar:

Posting Komentar