Kamis, Oktober 17

USAHA NASI KUNING / NASI UDUK SEBAGAI PENGISI LAPAR DI PAGI HARI

Oleh : Aprila Eki Priatna (@N21-APRILA)



      Nasi kuning / Nasi uduk adalah salah satu varian nasi yang banyak kita temui di seluruh penjuru tanah air. Rasanya yang gurih, membuat banyak sekali lauk yang cocok untuk dipadukan dengan Nasi ini.  Lauk dan sayur pelengkap dari nasi uduk sendiri bisa berupa tempe orek, telur yang dimasak dengan berbagai cara, tahu tempe teri kering, ayam goreng, jeroan, empal, urap-urap, dan masih banyak lainnya. Tidak boleh ketinggalan juga yaitu sambal dan krupuk.



  • SURVEY
    Mencari kebutuhan dan keingin warga sekitar tentang sebuah pangan, dan mencari bahan" pokok yang di butuhkan.
  • MELAKUKAN PENJUALAN
    Dalam melakukan pejualan di usahakan dalam sekali kecil dulu sambil mencari tau keingin dari konsumen agar penjualan dapat meningkat.
  • PENGEMBANGAN PRODUK
    Setelah mendapatkan banyak keinginan konsumen mulai menambahkan beberapa produk agar lebih banyak mendapkan perhatian dari konsumen.
  • MEMPERTAHANKAN KUALITAS
    Ini adalah bagian yang paling sulit mempertahankan mutu dan kualitas agar pelanggan selalu senang datang dan membeli produk yang di jual, di karenakan terkadang produk tidak sesuai dengan si pembeli oleh karena itu harus ada interaksi antara pedagang dengan pembeli saat ada perubahan yang terjadi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar