Rabu, Maret 25

Captains kitchen


Aditya Bagus Sixtyanto(46119110136)











Kita ingin menawarkan jajanan makanan baru, makanan cemilan yang sehat dan enak cocok untuk cemilan keluarga, karena kami mengedepankan bahan-bahan alami tanpa pengawet. Kami ber inovasi dengan bahan’ alami ingin membuat sesuatu hal baru, menurut Carmen Keller, penulis utama studi dan Michael Siegrist dari Swiss Federal Institute of Technology ternyata makanan bias membuat kepribadian atau mood seseorang berubah dan menurut seorang yang juga merupakan editor International Journal of Gastronomy and Food Science, Josef Youssef, mengatakan bahwa karbohidrat bukanlah musuh bagi tubuh, terutama jika dikombinasikan dengan sayuran hijau.
"Ada hubungan ilmiah yang jelas antara makanan yang kita makan dengan suasana hati kita. Telah sering dikatakan bahwa keberagaman mewarnai hidup, jadi mengonsumsi makanan yang kaya dan beragam dapat membuat pikiran dan tubuh kita senang," dari hal di atas kita percaya bahwa makanan apa yang kita konsumsi itu akan berdampak pada mood seseorang, Dalam psikologi , suasana hati adalah keadaan afektif . Berbeda dengan emosi atau perasaan , suasana hati kurang spesifik, kurang intens dan cenderung diprovokasi atau dipakai oleh stimulus atau peristiwa tertentu. Suasana hati biasanya digambarkan memiliki valensi positif atau negatif. Dengan kata lain, orang biasanya berbicara tentang suasana hati yang baik atau suasana hati yang buruk. Orang-orang tampaknya mengalami suasana hati yang positif ketika mereka memiliki papan tulis yang bersih, telah tidur nyenyak, dan tidak merasakan stres dalam hidup mereka.

Sehingga saya percaya dengan menciptakan makanan yang bias membangun mood dapat mempengaruhi perilaku seseorang, sehingga lebih kearah positif dalam hal kreatif dan lebih produktif. Berikut bahan yang membuat mood seseorang menjadi baik:

1.Pisang
Kaya akan antioksidan, vitamin, dan probiotik, pisang membantu proses pencernaan, yang secara langsung memengaruhi mood kita. Pisang membantu kerja bakteri usus, yang dikaitkan dengan mengurangi depresi.

2.Daging Merah
Daging merah merupakan sumber triptofan yang baik, di mana zat tersebut membantu produksi serotonin. Daging merah juga kaya akan Vitamin B12, yang turut membantu meningkatkan mood.

3. Cokelat
Makanan favorit bagi banyak orang ini kaya akan antioksidan yang membantu melepaskan hormon bahagia.

4.  Kopi
Berdasarkan JAMA Internal Medicine, konsumsi kopi dihubungkan dengan tingkat depresi yang lebih rendah.

5.keju
Keju ternyata merupakan salah satu bahan makanan yang ampuh bikin kamu bahagia karena memiliki kadar triptopan yang tinggi




Dengan bahan” di atas kita mencoba ber inovasi lagi dalam membuat makanan-makanan lain dengan mengutamakan bahan makanan yang alami tanpa pengawet dan menyehatkan.

Sehingga semua kalangan dapat mencicipi cemilan tersebut, kita mempromosikan lewat media social seperti facebook dan instagram, disana dapat dilihat berbagai menu seperti:
1.    Kebab
2.    Risol beef teriyaki
3.    Dimsum
4.    Cireng
5.    Cakalang
Dan beberapa menu akan menyusul setelah kita berdiskusi dalam membuat menu makanan yang baru, kita akan mulai mengolah makanan ringan seperti olahan coklat,pisang, ice cream, dan tentunyaa dari bahan-bahan yang aman dan berkualitas

Kami selalu menekankan kualitas seperti bahan yang tidak mengandung pengawet karena target pemasaran kami adalah semua kalangan dapat menikmatinya, sehingga tidak berbahaya untuk tubuh justru bermanfaat dan bergizi untuk tubuh, aman di konsumsi semua kalangan, itu adalah visi dan misi kita dalam penjualan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar