Rabu, Maret 11

Project Business Entrepreneur 1

Anggota Kelompok ;

Agung Widiantoro [Cikarang] (@R18-AGUNG) 














Jarot Prakoso [Depok]














Eko Tamas Prasetio [Cibitung]















Rencana Bisnis :
Aplikasi atau program (wadah) centralisasi kontrakan/kosan.

Temporary Konsep :
Sistem control dan standarisasi kontrakan/ kosan, membuat standarisasi (centralisasi) pemilik rumah/kontrakan tidak perlu mengontrol kontrakan yang sedang disewakan setiap waktu, cukup daftar ke aplikasi kita atau wadah yang kita buatkan dan mengontrol nya dari wadah yang sudah kita sediakan.
Aplikasi pencari iklan atau informasi kontrakan/kosan buat semua yang sedang mencari kontrakan/kosan mungkin nanti bisa skala yang lebih besar seperti took, apartement, rumah dan property lain nya yang disewakan, lalu kita tambahkan kos, kontrakan, rumah atau took yang kita kelola, tentu saja ini bukan milik kita orang yang diluar area kita atau orang lain yang tidak bisa atau tidak ada waktu untuk mengontrol atau mengawasi property (kosan/kontrakan tsb).
Jadi tugas kita adalah mengelola (membersihkan lalu menjadikan hunian yang ideal) dan mengiklankan/ mengeshare informasi property tersebut. Untuk promosi tentunya akan kita pikirkan dan juga pengunaan emoney yang sudah banyak digunakan masyarakat Indonesia menggatikan uang cash.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar