Senin, Maret 23

Quis ide bisnis

Nama :Bimo adhi prakoso (@Q12- BIMO)
Nim : 41319010027


  Perkenalkan nama saya bimo adhi prakoso hobi saya adalah otomotif. saya menyukai dan tertarik tentang mesin motor dan mobil dan di bidang otomotif

Mengapa memilih bisnis di bidang otomotif ?

Siapa yang tidak tergiur dengan besarnya pasar otomotif saat ini, jumlah kendaraan mobil yang membeludak ditambah lagi dengan pertumbuhannya yang kian pesat membuat peluang mencari keuntungan dibidang ini sangat menjanjikan.

Nah disini saya akan berbisnis di bidang otomotif yaitu menjual oli mesin untuk motor, karna Bisnis ini sangat banyak peminatnya, mengapa demikian?, Karena biasanya orang membawa motor ke bengkel pasti ada yang ingin mengganti oli mesin motor saja.


disini saya berjualan oli yamalube . Ada berbagai macam oli yamalube  yaitu. Yamalube sport dan yamalube matic

Mengapa saya memilih menjual oli yamalube ?, Karna salah satunya adalah peminatnya yang banyak, banyak kendaraan motor memakai oli yamalube  sebagai oli mesin motor mereka, rata" peminat dari kalangan motor adalah motor  jepang. Seperti Yamaha

Apasih keuntungan dan keunggulan memakai oli yamalube  pada mesin anda?
Berikut penjelasannya!

Keuntungan dan keunggulan memakai oli yamalube  pada mesin anda !

Keunggulan memakai oli yamalube sport dan matic

Pelumas mesin yamalube  dirancang untuk memenuhi kebutuhan Anda, apa pun tantangan berkendara Anda. Mulai dari pelumas motor  sintetis pertama yang dirancang dari gas alam, yakni yamalube sport dengan Teknologi PurePlus, hingga pelumas dengan tingkat kekentalan ganda untuk lingkungan berkendara sehari-hari, jajaran yamalube  memiliki pelumas yang cocok untuk setiap mesin.
Ada berbagai macam pelumas mesin motor antara lain :

•pelumas mesin motor mineral
Pelumas mesin motor mineral yamalube matic membantu melindungi mesin Anda dari endapan berbahaya serta menjaga mesin tetap bersih dan memberikan performa maksimal untuk kendaraan Anda.

•pelumas mesin motor sintetis
Pelumas Mesin Motor Berteknologi Sintetis yamalube  memanfaatkan bahan minyak mineral dan mineral sintetis secara bersamaan untuk menghasilkan performa lebih baik dibandingkan dengan penggunaan minyak mineral saja.
Pelumas mesin motor premium dengan tingkat kekentalan ganda – Untuk membantu membersihkan dan memberikan performa terbaik kendaraan Anda.

• pelumas mesin motor  sintetis ECO
Pelumas Mesin Motor Berteknologi Sintetis yamalube ECO diformulasikan khusus untuk mendukung performa motor LCGC (Low Cost Green Car) atau KBH2 (Kendaraan Bermotor Roda 2 yang Hemat Energi dan Harga Terjangkau) yang membutuhkan spesifikasi pelumas API SN atau ILSAC GF-5.
Pelumas mesin motor  premium dengan tingkat kekentalan ganda – Untuk membantu membersihkan dan memberikan performa terbaik kendaraan Anda.

Keunggulan memakai oli yamalube

Dengan perpaduan yang saling melengkapi ini, pelumas yamalube sport with PurePlus Technology pun dapat menjaga sekaligus membersihkan mesin kendaraan seperti aru keluar dari pabrik. Apa saja keunggulan dari pelumas terbaru dari Yamaha ini.

1. Tingkat penguapan rendah
Pelumas terbaru yamalube ini memiliki titik penguapan yang rendah saat berada di kondisi suhu panas ekstrem. Hal ini membuat pengguna tak perlu sering-sering menambahkan oli karena oli yang berkurang.

2. Bekerja baik pada kondisi suhu rendah
Suhu yang rendah menyebabkan pelumas menjadi membeku, berbeda dengan yamalube bentuk pelumas tetap encer. Hal ini memudahkan pengguna untuk menyalakan kendaraan meski berada di lingkungan dingin.

3. Membersihkan mesin
Perpaduan teknologi PurePlus dengan teknologi Active Cleansing memberikan perlindungan mesin melawan kerak dan endapan hasil pembakaran.

4. Perlindungan terhadap korosi
Dengan adanya teknologi Active Cleansing, pelumas Yamaha dapat memberi perlindungan terhadap korosi yang mampu membuat masa hidup mesin menjadi lebih panjang dan mengurangi biaya perawatan.

5. Hemat bahan bakar
Menurut uji coba oleh Yamaha , dengan menggunakan pelumas terbarunya efisiensi bahan bakar mencapai tiga persen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar