Maret 20, 2020

QUIZ IDE BISNIS RIZKY RISMAWATI (Q33_RIZKY)


Dibuat oleh : RIZKY RISMAWATI (Q33_RIZKY)
NIM : 43118010293
Tugas : Buatlah ide bisnis anda

 Mind Mapping

Usaha Fashion Topi
Perkenalkan saya  Rizky Rismawati mahasiswi Fakultas Ekonomi & Bisnis Prodi S1 Manajemen. Saya sudah terjun ke dunia bisnis sejak tahun 2015 sejak SMA, saya menggeluti usaha bisnis saya di bidang fashion atau saya menggeluti dibidang usaha jual beli topi custom dan topi polos.  


Mengapa memilih bisnis dibidang fashion?


Karena degan modal yang cukup sedikit saya bisa  terjun di dunia bisnis jual beli topi custom. Selain itu pula topi tidak ada masa expired atau kadaluwarsanya. Topi merupakan suatu produk yang selalu dibutuhkan dikalangan semua orang. Baik di kalangan usia yang muda hingga kalangan orang dewasa.


Disini saya akan menjelaskan usaha yang saya buat merupakan usaha bisnis fashion , karena usaha topi yang saya jalankan tidak akan habis pada masanya . Usaha topi sangat menjajikan karena topi merupakan keperluan dipakai dikepala dengan kalangan siapapun. Selain menjual topi saja kami pun bisa membordir atau sablon topi sesuai dengan keperluan konsumen dengan free design. Tak lupa pula kami selalu mepromosikan produk kami tidak dengan orang terdekat melainkan dengan semua orang diberbagai wilayah. 


Disini saya menjual dengan berbagai macam topi mulai dari topi baseball , topi snaoback , topi trucker , bucket hat , dan Beanihat.


Apa saja keuntungan menggunakan topi?
1.       Melindungi rambut dari terik matahari
2.       Bisa dapat menyempurnakan penampilanMu
3.       Menjaga pandangan dari sinar matahari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar