Maret 20, 2020

Laporan Kegiatan Usaha Bisnis

Label : Q33_RIZKY
Jenis usaha : Topi Custom
Laporan Kegiatan :
Dalam beberapa minggu ini saya dengan kelompok anggota saya telah menyusun strategi penjualan produk kami , kami menargetkan penjualan produk terhadap anak remaja  dan terhadap orang dewasa. Selain itu target dari produk kami yaitu perusahaan perusahaan dan universitas atau sekolah. Tidak lupa pula kami selalu memasarkan produk kami lewat social media atau memasang iklan di social media . Dan tak lupa juga kami menyebarkan katalog produk kami. Serta tak lupa juga kami mengadakan promosi atau selalu mengadakan give away setiap minggunya agar konsumen betah untuk stand by di social media usaha kami .
Selain menentukan strategi penjualan , kami juga menentukan kecepatan pengiriman barang dan kecepatan dalam proses bordir atau sablon topi produk kami . Kami menarget kan untuk bagaimana bisa cepat selesai dalam waktu yang sangat singkat agar konsumen tidak kecewa terhadap produk kami.Dan selain menargetkan waktu yang singkat kami juga tidak lupa pula selalu mengecek topi setelah selesai dibordir di sablon agar tidak ada kesalahan saat proses itu
Selain itu kami juga menentukan untu memproduksi dengan berbagai model topi dan berbagai warna topi agar konsumen tak bosan dengan warna yang sudah pasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar