Maret 10, 2020

Semangat Berwirausaha Sejak Dini

Hasil gambar untuk wirausahaOleh : Fathimah Azzahra Alaydrus (@Q25-Fathimah)


Perkenalkan nama saya zahra. Menurut saya jiwa Wirausaha perlu ditanamkan sejak dini  dan bahkan kita harus mencoba berwirausaha karena Wirausaha adalah salah satu pekerjaan yang menurut saya enak dilakukan.
Mengapa demikian? karena dengan wirausaha kita adalah pemilik nya, kita bos nya dan kita bebas melakukan apapun yang penting menguntungkan dalam bisnis kita tersebut dan kita tidak memikirkan kapan kita di PHK.


Saya juga telah mencoba berwirausaha, saya menjadi reseller sebuah casing hp. Awalnya saya hanya iseng mencoba coba di sosial media dan ternyata setelah banyak yang beli dan menghasilkan keuntungan tentunya, saya menjadi tertarik dan ketagihan. Dan menurut saya ternyata ber wirausaha bisa dijadikan hobi untuk para kalangan anak muda.



Setelah mencoba reseller casing hp, saya tertarik juga dengan cetak foto polaroid. Karena saya mengikuti perkembangan zaman juga, dan saya mencari tau daya tarik apa yang suka anak zaman sekarang beli. 




Ber Wirausaha menurut saya salah satu kegiatan positif yang bisa kita isi dengan waktu luang. Kuliah juga tidak tiap hari, jadi menurut saya kita harus menggunakan waktu sebaik dan seefisien mungkin.


Wirausahawan ialah Mereka yang tidak takut akan kegagalan. Namun, mereka bekerja dengan keras untuk membuat perencanaan yang bisa meminimalisir kegagalan Mereka tidak takut akan gagal. Namun, mereka bekerja dengan keras untuk membuat perencanaan yang bisa meminimalisir kegagalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar