Rabu, Maret 11



jasa insulasi listrik bangunan
 

Anggota :



Nama : Sahrul Ramadhan
NIM : 41119110068


 


(Nama : Abet Djoani)

 


Rencana bisnis :
Menerima jasa untuk instalasi listrik bangunan.

Konsep Bisnis :
Instalasi Listrik adalah sebuah proses memasang, menyatukan dan mengkonstruksi beberapa macam piranti atau komponen listrik menjadi satu kesatuan, sehingga dapat digunakan. Listrik merupakan sumber energi yang vital dalam kehidupan kita sehari-hari. Segala aspek kehidupan kita berhubungan dengan Listrik, baik di rumah, kantor, Industri dan lain-lain.
Dalam penggunaan energi Listrik kita harus sangat berhati-hati, untuk itulah diperlukan proses Instalasi Listrik yang tepat. Agar kita dapat menggunakan energi Listrik secara aman dan nyaman.
Dalam kehidupan sehari-hari kita harus hemat dalam penggunaan listrik, berikut adalah Tips Hemat Listrik yang dapat kita contoh dan lakukan setiap hari. Mengapa kita harus lakukan hal tersebut, karena dengan menghemat pemakaian listrik kita bisa mengatur pengeluaran kita untuk pemakaian kepada PLN.
Jasa Instalasi Listrik adalah sebuah penawaran proses pemasangan dan konstruksi komponen listrik menjadi satu kesatuan, sehingga dapat digunakan.
Instalasi Listrik terdiri dari 3 (tiga) macam, yaitu :
1. Intalasi Listrik Rumah.
2. Tambah daya

INSTALASI LISTRIK RUMAH
Instalasi Listrik Rumah merupakan proses Instalasi yang paling mudah, karena penggunaan komponen-komponen Instalasi Listrik yang cukup sedikit. Meskipun paling mudah, namun dalam proses Instalasinya tetap harus dilakukan dengan tepat, agar dalam penggunaan Listrik setiap hari di dalam rumah tidak terjadi masalah. Instalasi listrik rumah masuk dalam kategori Instalasi Listrik 1 Phase, sehingga tergolong sederhana. Namun jika kita melakukan proses Instalasinya dengan asal-asalan (asal nyala / asal nyambung), dapat menyebabkan sering terjadinya korsleting Listrik dan rusaknya berbagai komponen elektonik yang kita gunakan di dalam rumah. Tentunya hal tersebut tidak kita inginkan terjadi.

Jasa Instalasi Listrik Rumah menawarkan seluruh proses pengerjaan yang dibutuhkan dalam Instalasi Listrik Rumah. Sehingga menghasilkan Instalasi Listrik Rumah yang tepat, aman dan nyaman digunakan setiap hari oleh pemiliknya.
Untuk itu kita perlu mengetahui Tips Instalasi Rumah.   
Dalam melakukan proses Instalasi Listrik Rumah diperlukan beberapa tahapan dan langkah, yaitu  :
- Desain atau Rancangan Instalasi Listrik Rumah.
- Daftar Kebutuhan Bahan Dan Komponen Instalasi Listrik Rumah.
- Proses Pengerjaan Instalasi Listrik.
- Test atau pengecekan Instalasi Listrik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar