Sabtu, April 18


DEFINE RENCANA BISNIS

Nama                   : Fathimah azzahra alaydrus
NIM                     : 41819010078

Dalam membangun bisnis ini bersama teman teman saya pasti ada yang namanya sebuah rencana, dalam artikel kali ini saya selaku owner akan memberi tahu sebuah rencana saya hingga akhirnya bisnis saya bisa sukses dan berkembang pesat.
Pertama – tama pasti ada yang namanya niat, dalam membangun bisnis ini guna untuk memenuhi kebutuhan penilaian standar kelulusan bobot nilai dalam mata kuliah Kewirausahaan 1, saya membentuk kelompok dan memikirkan bisnis apa yang sesuai dengan jurusan saya, yaitu usaha bisnis aksesoris laptop dan mouse.
Walaupun sebelum terdapat mata kuliah ini saya memang sudah berbisnis tetapi tidak sesuai jurusan. Rencana saya dalam bisnis usaha aksesoris laptop ini ialah akan memajang iklan iklan bisnis saya di akun social media kami, setelah ada perkembangan saya ingin mengajukan beberapa lomba sesuai dengan tuntunan dari mata kuliah Kewirausahaan 1 ini.
Tetapi dalam masa self quarantine ini kami sebagai anggota kelompok bisnis agak sedikit kesulitan dalam berkomunikasi tatap muka dikarenakan kondisi saat ini, ditambah tugas dari mata kuliah lainnya dan anggota kelompok saya juga memiliki tugas yang berbeda, akhirnya kami akan membicarakan lomba ini dikemudian hari.
Setelah lomba, kami dari kelompok mengharapkan kemenangan, dari hasil kemenangan tersebut kami ingin membuka penjualan produk baru supaya memperbanyak produk serta ketertarikan dari konsumen kami.
Mungkin sampai disitu rencana yang dapat saya gambarkan dalam tulisan ini untuk saat ini.
Terima Kasih…………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar