Rabu, April 8

Bussiness Plan

Rencana bisnis atau business plan adalah pernyataan formal dan tertulis mengenai tujuan-tujuan dari sebuah bisnis dan cara mencapai tujuan tersebut. Kenyataannya banyak orang gagal membuat sebuah rencana bisnis atau business plan disaat akan melakukan bisnis. Beberapa orang meyakini yang penting dari sebuah bisnis adalah jalankan saja. Setujukah Anda dengan pernyataan ini?
Menurut pendapat pribadi penulis, saya sangat setuju ketika berbisnis salah satu hal yang penting adalah jalankan atau just do it. Tetapi jalan tanpa rencana adalah perbuatan yang kurang bijak. Apakah dengan membuat rencana bisnis atau business plan dapat menggaransi bisnis akan sukses? Tentu saja tidak ada kepastian. Jadi mengapa Kita harus membuat rencana bisnis atau business plan? Beberapa alasan mengapa Kita memerlukan sebuah rencana bisnis atau business plan
Untuk modal, kami modal dengan uang sendiri untuk alat-alat yang dibutuhkan untuk take podcast. Seperti microphone, handphone, laptop untuk edit dan kuota untuk upload.

Bussines plan dari Dua Titik Sisi adalah untuk membuat podcasts berisi keluh kesah yang ada pada setiap orang, mungkin banyak orang yang akan relate dengan apa yang akan kami paparkan. Kami mulai dengan upload secara disiplin tiap minggu untuk podcast kami dan apabila sukses, kami akan buka request untuk iklan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar