Maret 21, 2023

Startup Gadgetren

 Oleh : Dwi Nurhidayat

 Startup Gadgetren




Gadgetren – Dengan deretan produk yang dikembangkannya, realme adalah perusahaan handphone yang berbasis di Shenzen, Tiongkok.

Secara garis besar, PayPal merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan layanan transaksi keuangan dengan menggunakan surat elektronik

Jadi Gadgetren merupakan perusahaan di bidang teknologi gadgetren sendiri menyediakan ber macam-macam teknologi masa kini seperti : smartphone,laptop,komputer dan sebagainya.

Contoh produk dari Gadgetren :

Gadgetren – Laptop dengan prosesor AMD Ryzen 3 sudah tergolong cukup mumpuni di masa sekarang apalagi hanya untuk pemakaian kasual seperti berselancar di internet, mengetik, hingga menonton konten multimedia. Bahkan untuk bermain game, laptop-laptop tersebut pun sudah punya kinerja yang lumayan. Keluarga Ryzen 3 merupakan APU (Accelerated Processing Unit) yang menggabungkan CPU (Central Processing Unit) dan GPU (Graphics Processing Unit) dalam satu chip sehingga lebih efisien dan bertenaga.

Gadgetren – Setelah menghadirkan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence pada mesin pencari Bing, Microsoft memperluas dukungan AI pada produk aplikasi produktivitasnya yakni Microsoft 365. Teknologi AI yang dibenamkan pada Microsoft 365 pada dasarnya sama seperti yang dihadirkan di mesin pencari Bing di mana bisa membantu pengguna mencari informasi atau data lebih lengkap tanpa banyak memakan waktu dengan bantuan ChatGPT.

Membeli sebuah handphone itu perkara gampang-gampang susah apalagi jika memiliki keinginan atau budget tertentu. Nah tidak perlu bingung karena Gadgetren sudah mengumpulkan berbagai handphone yang kami rekomendasikan untukmu dari berbagai aspek mulai dari harga, jenis penggunaan, hingga komponen tertentu handphone.

Kumpulan tips dan trik yang mudah dipahami dan bermanfaat untuk kamu mulai dari mendalami fitur-fitur yang ada di handphone Android atau iPhone, fitur-fitur pada berbagai aplikasi, fitur-fitur di laptop Windows dan macOS, hingga bagaimana memanfaatkan fitur-fitur seluler dari operator seperti Telkomsel, XL, Indosat, Tri, dan Smartfren.

Review

Baca review-review produk teknologi terkini yang diulas oleh tim Gadgetren di sini agar kamu tidak salah langkah dalam membelinya. Review kami mencakup berbagai jenis produk mulai dari handphone, smartwatch, laptop, headphone, hingga peralatan elektronik dari berbagai merek seperti Samsung, Xiaomi, OPPO, ASUS, Garmin, dan Apple.

 

Perusahaan media online dengan fokus di teknologi untuk konsumen. Memaksimalkan penggunaan teknologi melalui informasi.

Gadgetren. Menyajikan berbagai informasi menarik seputar dunia teknologi seperti review gadget hingga tips & trik produk teknologi.

Gadgetren adalah platform yang menyajikan berbagai informasi bermanfaat dan menarik seputar dunia teknologi seperti review handphone, wearable, aksesoris.

Daftar Pustaka

https://gadgetren.com/

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar