April 14, 2023

Felicya Angelista Pendiri Scarlett


 Oleh: Dinda Pramudia (@AB35-Dinda)


Profil 

   Pemilik Scarlett adalah Felicya Angelista, seorang aktris ternama di Indonesia. Perempuan kelahiran 2 November 1994 ini mengawali kariernya dengan membintangi sinetron “Oh Ternyata” pada tahun 2012.

Kisah kesuksesan

   Pada tahun 2017 Feli membuat sebuah brand skincare lokal bernama Scarlett. Untuk membuat produknya semakin dikenal luas, Felicya menggunakan teknik pemasaran yang cukup jitu. Ia mengundang sejumlah selebriti ternama untuk memperkenalkan produknya seperti Rachel Vennya, Acha Sinaga, dan Salmafina.

   Pada tahun 2018, istri Caesar Hito ini menggandeng pihak marketplace untuk meningkatkan jumlah penjualannya. Sejumlah promo pun terus dilakukan untuk menggaet calon pembeli.

Saat ini, Scarlett Whitening menghadirkan 7 produk perawatan yang terdiri dari Body Scrub, Handbody, Facial wash, Serum, Shower Scrub, Day Cream, dan Night Cream.

Felicya juga meluncurkan produk khusus perawatan kepala bernama Yordania Sea Salt Shampoo and Conditioner. Harga produk tersebut sangat terjangkau, sehingga cocok digunakan semua kalangan.


Daftar Pustaka

https://m.kumparan.com/amp/berita-hari-ini/siapa-pemilik-scarlett-whitening-ini-profil-dan-perjalanan-kariernya-1zFKwoLjWDl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar