April 17, 2023

Korelasi Projek 1 Sampai Projek 3

 Nama : Sufyaan Gymnastiar

NIM : 46122010022


Kolerasi Projek 1 sampai projek 3

Projek 1

Membahas tentang Apek-Aspek Kewiraushaan

-         - Hakikat dan konsep dasar kewirausahaan

-          -Kompetensi inti & karakteristik

-          -Pengembangan

-          -Konsep inovasi & motivasi

-          -Pemasaran 

-          -Perizinan

 

 

Projek 2

Star Up Sewa-Apartemen.net

Sewa-apartemen adalah situs yang terkenal dan top di Google untuk mencari apartemen yang disewakan baik oleh pemilik langsung maupun agen properti terpercaya. Situs sewa apartemen telah berjalan lebih dari 10 tahun dan puluhan ribu apartemen telah tersewa melalui situs ini.

Di dalam situs Sewa-Apartemen.net berfokus menjual apartemen yang ada di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Depok, Tangerang dan Tangerang Selatan, Bogor, Bekasi, Surabaya, Semarang, Bandung, Yogyakarta, Malang, Solo, Batam, Medan, Balikpapan, Banjarmasin, dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Di situs Sewa-Apartemen.net tersedia beragam tipe apartemen yang di sewakan mulai dari tipe kamar studio, 1 BR, 2 BR, 3 BR, dan 4 BR. Lama sewa unit apartemen bervariasi, seperti sewa apartemen harian, sewa apartemen mingguan, sewa apartemen bulanan, dan sewa apartemen tahunan.

 

Projek 3

 Aneka Gorengan Pak Didi Sejak 2013

Gorengan Adalah cemilan favorit masyarakat Indonesia. Jenis-jenis gorengan pun sangat beragam, mulai dari rasa asin gurih bahkan sampai rasa manis, seperti tahu, tempe, pisang goreng. Gorengan sangat di gemari oleh masyarakat Indonesia karena harganya yang murah dan mudah di cari di setiap sudut jalan di Indonesia.

Begitupun Gorengan Pak Didi yang sudah berdiri sejak tahun 2013, yang berlokasi di Indomaret Jalan Bendi Raya, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan. Gorengan yang di produksi Pak Didi memiliki perkembangan di setiap tahunnya, seperti memiliki inovasi baru, Gorengan tahu denga isi bihun. Seiring perkembangan zaman, Pak Didi menyadari akan peminat gorengannya samakin banyak, oleh karena itu dia berkerja sama dengan Driver Online untuk mengantar Gorengan ke konsumen yang memesan lewat aplikasi atau lewat Telefon.

 

Kolerasi Projek 1 sampai 3

Dari 3 projek di atas saya dapat menyimpulkan bahwa Kewirausaan harus memiliki pengenbangan. Kita harus berkembang lebih cepat dan efisien, saat mulai berwirausaha demi menandingi bahkan mengalahkan pesaing, sadar akan perkembangan zaman agar lebih mempermudah pekerjaan dan memperluas target pasar, menjalin hubungan baik dengan team dan sponsor agar mendapatkan hasil yang maximal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar