April 07, 2023

MENGENAL LEBIH JAUH TENTANG KELAS CINTA

 

MENGENAL LEBIH JAUH TENTANG KELAS CINTA





Oleh : Diana Septiani (@AB23-diana)

Pendahuluan

Jika anda memiliki masalah tentang kehidupan percintaan. Ada yang baru putus cinta, ada yang baru jadian dan bahkan ada yang jalanin aja dulu tapi ga pernah jadian. Nah, kali ini ada sebuah perusahaan bernama KELAS CINTA yang memikirkan masalah percintaan. Mulai dari masalah yang ringan sampai masalah yang berat. Apa itu kelas cinta? Kelas Cinta sendiri adalah perusahaan pemberi jasa konsultasi seputar relasi cinta dan pusat edukasi cinta yang berbentuk portal informasi website pertama di Indonesia sejak tahun 2006. Lewat Kelas Cinta, pria dan wanita dilatih untuk tahu dan mampu menemukan pasangan dan menjalin hubungan cinta yang diinginkan.

Menurut kelas cinta’’ Kualitas hidup manusia sangat dipengaruhi oleh kualitas hubungan yang dia miliki. Tidak terhitung banyak orang bijak yang memandu kita sukses dalam pekerjaan dan kehidupan, namun sulit sekali menemukan informasi yang lugas dan tepat seputar mengelola relasi cinta dan rumah tangga. Alhasil, kita dikelilingi lebih banyak broken relationship dan bad marriages daripada yang kita berani akui’’.

Jet Veetlev, Kei Savourie, dan Lex dePraxis adalah para co-founder Kelas Cinta. Mereka mendirikan kelas ini karena diawali dengan keresahan tentang persoalan cinta.  Mulanya, peminat grup ini sebagian besar pria single. Tapi dalam perjalanannya, bahkan ada pasangan suami istri yang ikut kelas cinta dengan harapan mendapatkan tips untuk mempertahankan romansa dalam hubungan mereka.

"Jadi akhirnya sekarang untuk pria wanita yang single, couple, suami istri, bahkan yang sudah bercerai. Semua umur," jelas lex. Anda juga bisa menjadi member unguk mendapatkan keuntangan dan akses yang lebih mudah.

 

Nah, apa aja sih yang ada pada kelas cinta.

1.       Products

Products itu sendiri berupa buku yang bisa di baca dan dibeli oleh anda, banyak sekali jenis produk mulai dari buku, e-book jika anda yang males sekali bawa bawa buku dan ga mau ribet, audio jika anda orang yang males buat baca, online course, dengan beberapa kategori seperti single/PDKT, relationship, putus cinta dan self improvement.

 

2.       Articles

Artike berisi seputar percintaan.

Bagi anda yang baru mulai PDKT tapi tidak mau zonk, nak kenali nih red flag pas PDKT https://kelascinta.com/tips-pdkt/red-flag-adalah-tanda-bahaya,

Bagi anda yang ingin move on di kelas cinta juga mempunyai artikel tips dan trik supaya cepat move on https://kelascinta.com/putus-cinta/cara-move-on .

Dan tidak hanya itu ternyata di kelas cinta juga memilliki artikel tentang  fashion pria untuk menunjang agar cepat mendapatkan jodoh https://kelascinta.com/men/fashion-pria/perjalanan-jam-tangan-pria .

Banyak sekali hal-hal yang dibahas di artikel ini.

 

3.       Trainings

Nah, jika anda merasa kurang dengan produk dan artikel yang ditawarkan. Anda bisa langsung berkonsultasi tentang permasalahan yang ada pada diri ands tentang hubungan yang sedang anda jalani.

 

Itulah seputar perusahaan KELAS CINTA. Jika anda tertarik jangan lupa mengunjungi  web https://kelascinta.com/about

 

 

Daftar Pustaka

https://kelascinta.com/about

https://kelascinta.com/training

https://kelascinta.com/putus-cinta/balikan-dengan-mantan-2

https://kelascinta.com/tips-pdkt/red-flag-adalah-tanda-bahaya

https://kelascinta.com/putus-cinta/cara-move-on

https://www.blibli.com/merchant/kelas-cinta/KEC-60054

https://www.merdeka.com/peristiwa/berguru-di-kelas-cinta-agar-tak-jatuh-bangun-dipermainkan.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar