April 10, 2023

RANGKUMAN DARI TUGAS YANG SUDAH DIKERJAKAN

Oleh : Nicholas Augustan 

7 MARET 2023
Membuat artikel bisnis tentang strategi pemasaran digital dan sosial media untuk bisnis kuliner yang dimana didalam artikel ini berisikan strategi strategi yang berkaitan dengan pemasaran. Dan menyebutkan beberapa stratgei stragtegi pemasaran diantarnya Segmentasi, targeting dan positioning.

14 MARET 2023
Pada pertemuan kali ini saya membuat artikel dengan mereview starup, saya mereview starup urutan nomer 19 yaitu Lifepal. Starup Lifepal ini membahas Asuransi online yang didirikan oleh PT Anugerah Atma Adiguna atau disebut dengan Triple A dan asuransi ini berlisensi OJK sehingga asuransi ini terjamin keamananya dengan baik 

21 MARET 2023
Pada pertemuan kali ini saya membuat video yang diupload dishort YouTube dengan durasi 46 detik. Saya memilih konsep aksesoris untuk dipakai disemua kalangan terutama wanita.

28 MARET 2023 
Dan pada pertemuan terakhir ini saya membuat artikel tentang pengusaha atau tokoh bisnis. Disini saya memilih perusahaan Bukalapak dan untuk tokohnya saya memilih Achmad Zaky. Achmad Zaky lahir 24 Agustus 1986 dikota sragen beliau adalah lulusan teknik informatika dari Institut Teknologi Bandung pada tahun 2004.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar