April 18, 2023

Review Materi 1-5 by Muhammad Fadhil

 Nama : Muhammad Fadhil 
Kode Bisnis : @AB29-Fadhil

1. Review Pertemuan Pertama :

Pada saat dipertemuan pertama kelas Kewirausahaan I saya menulis artikel tentang Arti dan Pentingnya Kewirausahaan Di Era Modern. Pada artikel tersebut saya menjelaskan mulai dari definisi kewirausahaan, sejarah kewirausahaan, manfaat, hingga makna kewirausahaan di era yang serba modern ini.

2. Review pertemuan kedua : 

Pada pertemuan kedua diminggu kedua, saya menulis artikel tentang review salah satu Startup nasional yaitu Mysearch.id. Dalam startup tersebut berisi tentang layanan pembuatan website dan aplikasi sekolah yang telah berdiri sejak 2015. 

3. Review pertemuan ketiga : 

Pada pertemuan ketiga, saya melakukan review terhadap salah satu pengusaha yaitu penjual pempek. yang membuat usaha ini menarik ialah karena usaha tersebut sudah berdiri semenjak saya duduk dibangku SMP. Saya melakukan review terhadap penjual pempek tersebut dan usaha tersebut tidak pernah sepi pengunjung

4. Review Pertemuan keempat :

Pada pertemuan keempat saya melakukan wawancara terhadap salah satu wirausahaan muda, yaitu Putri Haniffah. Wirausahaan muda tersebut mempunyai startup dibidang desain grafis. Dan kisah dibalik berdirinya startup tersebut menurut saya dapat dijadikan contoh untuk para wirausahaan muda yang ingin mengembangkan ide mereka.

5. Review pertemuan kelima :

Pada pertemuan ke 5, saya melakukan review mengenai tugas semenjak pertemuan pertama hingga pertemuan kelima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar