April 13, 2023

STARTUP jakartanotebook

Oleh : Wahyu Liza Hidayatullah


Jakartanotebook.com adalah salah satu eCommerce terkemuka dan perusahaan terbesar di Indonesia spesialis online to offline (O2O) yang telah berdiri sejak tahun 1999 sampai sekarang. Jakartanotebook.com menyediakan banyak produk dari berbagai merek terkenal seperti Xiaomi, Asus, Samsung, Apple, Skmei, Sandisk, Remax, Sony, dll. Kami menjual produk dengan harga murah namun berkualitas tinggi dan garansi satu bulan.

Jakartanebook.com telah menunjukkan perkembangan yang baik sejak awal berdirinya perusahaan ini dan kini telah memiliki beberapa pusat distribusi offline store di beberapa wilayah di Indonesia seperti di Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya Timur, Surabaya Barat, dan Medan. Saat ini Jakartanebook.com masih fokus sebagai pemain B2C di Indonesia, alasannya produk yang ditawarkan langsung perusahaan jauh lebih murah dibandingkan marketplace C2C. Fasilitas gudang yang canggih untuk menjaga kualitas pelayanan dan memastikan barang yang dikirim dalam kondisi baik.

Terus memperluas bisnis, mengembangkan teknologi baru untuk memberikan pengalaman terbaik melalui optimalisasi produk dan strategi yang berpusat pada pengguna lokal. Jakartanotebook.com saat ini merupakan perusahaan swasta yang menggunakan dana sendiri dari awal berdiri hingga sekarang. Dan terus mencari talenta muda berbakat yang bersemangat dengan pekerjaannya dan mampu mendorong perubahan besar bagi pertumbuhan bisnis Jakarta. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar