April 04, 2023

Tugas Yang Sudah Diberikan

Assalammualaikum wr.wb

kali ini saya akan mengulas apa saja tugas yang sudah diberikan oleh bapak Atep Afia Hidayat, Ir. MP sekaligus dosen pengampu mata kuliah Kewirausahaan 1.

Tugas pertama yang diberikan adalah kita mencari serta mengulah mengenai kewirausahaan secara umum namun saya beri judul bernamakan PENTINGNYA MEMPELAJARI KEWIRAUSAHAAN.

Tugas kedua yang diberikan adalah review start up yang sudah ditentukan oleh kode pembisnis kita,kali ini saya dapat review start up Jurnal.id. Jurnal.id merupakan aplikasi pengelolaan keuangan berbasis web yang menjadi salah satu sumber utama dalam pencatatan transaksi keuangan oleh PT. Wahana Sakti.

Tugas ketiga yang diberikan adalah membuat video tentang usaha yang disekitar kita dan saya membuat video tentang jajanan yang berada di Alun-Alun Kota Tangerang.

Tugas keempat yang diberikan adalah mencari tokoh pengusaha,berhubung saya suka dengan mobil mobil sport seperti ferari,lamborgini,bugatti,dll maka saya memilih Rudy Salim. Rudy Salim merupakan pengusaha sukses di dunia otomotif dan rudy salim ini menjual mobil mobil sport dan mewah yang inport dari luar negeri.nama brand tersebut adalah Prestige Motorcars


Tidak ada komentar:

Posting Komentar