Mei 08, 2023

KORELASI PROJECT PERTAMA, KEDUA, KETIGA DAN KEEMPAT

 Oleh : Tiara Ayu Nur Hafida


Pada pertemuan minggu pertama kami diberikan tugas untuk membuat artikel tentang bisnis dengan minimal 500 kata dan di kumpulkan di dalam blog yang sudah dibuat oleh dosen. Dalam tugas ini saya membuat artikel berjudul “usaha industri tahu” di dalam artikel tersebut saya menyebutkan beberapa kata kunci seperti Mempersiapkan modal, meriset pasar, mengembangkan ide kreativitas.


 Pada minggu selanjutnya saya di minta untuk membuat tugas mereview top startup peringkat 50 di Indonesia dan peringkat 865 di dunia menurut

startupranking Dan aplikasi yang saya ambil adalah aplikasi startup merupakan salah satu platform "stockbit" yaitu aplikasi investasi jangka panjang.


Pada minggu ke selanjutnya saya di minta untuk membuat vidio tentang bisnis yang berdurasi 1 menit dan kemudian di upload ke dalam youtube. Vidio bisnis yang saya buat disini adalah tentang angkringan. ini sudah berdiri sejak 2021 

 

Di minggu ke empat saya di minta untuk membuat artikel tentang seorang pebisnis yang sukses. Di dalam artikel ini saya membuat tentang bisnis makanan ringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar