Mei 13, 2023

Review Tugas 1-5 by Adelia Wahyu S

 Adelia Wahyu Sapitri

@AB28-Adelia


Pertemuan kali ini saya akan me-review pembelajaran saya selama 5 pertemuan pada semester 2 ini.

 

1. Pertemuan Pertama: Pada pertemuan ini saya membuat artikel bisnis tentang "Pentingnya Perilaku dan Peran Generasi Milenial Agar Mampu Berwirausaha". Pada artikel ini saya menjelaskan tentang Sikap yang harus dimiliki generasi milenial, Tujuan pelatihan bagi generasi milenial, dan 5 hal yang bisa diterapkan dalam berwirausaha bagi para generasi milenial.

 

2. Pertemuan Kedua: Pada pertemuan ini, saya menulis artikel tentang Review Startup nasional sesuai ranked yaitu Storial.Co. Startup ini merupakan suatu platform membaca novel secara online dan mengunggah cerita dimana saja dan kapan saja.

 

3. Pertemuan Ketiga: Pertemuan kali ini, saya membuat Vlog pendek tentang Tempat penjual Takjil yang lebih ramai dari pedagang lainya karena terkenal dengan sambal kacangnya yang khas.

 

4. Pertemuan Keempat: Pada pertemuan ini, saya membuat artikel berupa pebisnis muda kpop yang sukses di bidang jasa, yaitu Bisnis Jastip 787 daily milik Mutia dan Nadila, Dimana dirinya mendapatkan ide untuk membuka Jastip melalui hobinya yang selalu memperhatikan style idol.

 

5. Pertemuan Kelima: Untuk pertemuan ke 5, Saya melakukan review mengenai tugas artikel dan vlog sejak pertemuan pertama hingga kelima


Tidak ada komentar:

Posting Komentar