Juni 17, 2023

DEWAWEB

Nama : Arbiyu Sandy Pratama 

NIM: 44122010098


 


Dewaweb adalah layanan cloud web hosting pertama di Indonesia yang bersertifikat ISO 27001, menggunakan proteksi Anti DDoS terbaik dari Cloudflare Magic Transit & Firewall dengan kapasitas 120+ Tbps, teknologi cloud terbaru dengan software defined storage, self-healing, automatic backup, 100% Uptime SLA dan 90 Hari Garansi Uang Kembali. 

Tahun berdirinya Dewaweb : Berdirinya dewaweb ini pada tahun 2014 

Pemilik Dewaweb: Edy sudah mulai mengenal dunia perhostingan ini sejak tahun 2001, namun siapa sangka alumni dari Bina Nusantara University ini ternyata tertarik untuk menciptakan brand hosting sendiri, Dewaweb. Pada tahun 2014, Edy mulai memperkenalkan Dewaweb ke masyararakat luas. Sejak kuliah, ia ternyata sudah tertarik dengan dunia bisnis. Awal memulai bisnis ia lakukan dengan menjual software secara online. Perkenalan Edy dengan dunia internet sekitar akhir tahun 1997, dari situlah ia merasa bahwa internet memiliki nilai yang powerful untuk di masa mendatang. 

Sebelum memiliki hosting sendiri, Edy ternyata pernah menjadi reseller, dengan menjual hosting milik orang lain. Perjalanan panjang Edy ternyata membuahkan hasil. Ia perlahan semakin mendalami ilmu perhostingan, server, domain dan lainnya. Akhirnya pada tahun 2014, ia melihat peluang bisnis hosting yang semakin bagus dengan teknologi yang semakin canggih. Cloud, itulah buah hasil dari perjalanan ilmunya selama di Amerika. Dengan perbekalan yang cukup matang, Edy akhirnya membawa teknologi Cloud ini ke Indonesia bersama Dewaweb. 

Dewaweb ini website yang sangat aman digunakan oleh kita. Karena pemilik dewaweb ini mengungkapkan bahwa Dewaweb selalu memberikan pelayanan terbaik. Caranya yaitu dengan memberikan jasa hosting dan teknologi yang baik serta harga yang terjangkau, akan membantu pelanggan berhasil di dunia online. Integritas adalah kunci yang dipegang teguh oleh Dewaweb guna memenuhi kebutuhan pelanggan. 

Daftar Pustaka 

dewaweb. (2023, januari 01). Retrieved from https://www.dewaweb.com/ 

toffedef. (2016, oktober 27). Retrieved from Toffee Podcast Bersama Founder Dewaweb, Edy                           Budiman: https://toffeedev.com/blog/toffee-podcast-bersama-founder-dewaweb-edybudiman/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar