Juni 20, 2023

PT Media Online Guna

 PT Media Online Guna adalah aplikasi dan perusahaan media makanan online. PergiKuliner adalah situs direktori dan review restoran-restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Eks, Bandung dan Surabaya, mulai dari warung kaki lima hingga restoran hotel bintang lima. PergiKuliner menggunakan real customer rating system untuk memberikan rekomendasi restoran baik, kafe, restoran baru, restoran Jakarta dan restoran romantis di Jakarta. Informasi yang tersedia di PergiKuliner meliputi menu, jam buka, lokasi, fasilitas dan harga. PergiKuliner didirikan pada pertengahan tahun 2014 sebagai tempat berbagi pengalaman kuliner. Layanan direktori restoran online Indonesia PergiKuliner bertujuan untuk menjadi sumber informasi pertama dengan informasi terlengkap tentang restoran di seluruh Indonesia di masa mendatang. Hal ini sejalan dengan visi dan misi perusahaan untuk memberikan nilai tambah bagi kehidupan masyarakat dengan menyediakan makanan sehat secara online. Untuk memenuhi misi tersebut, PergiKuliner akan terus menambah lokasi secara perlahan dan agresif di tahun mendatang. Beberapa kota tujuan adalah Medan, Palembang dan Semarang. 

 Resmi didirikan pada Januari 2015 dan didanai tahun ini, perusahaan mengklaim memiliki 60.000 restoran di Jabodetabek, Surabaya, dan Bandung, dengan jutaan pengunjung dan ribuan pengulas menggunakan situs web dan aplikasinya. . Daftar tersebut mencakup lebih dari 10.000 restoran yang dinilai oleh para analis. 

 Salah satu keunggulan PergiKuliner adalah membuktikan layak atau tidaknya kunjungan ke restoran. Ini karena beberapa pesaing membuat banyak pernyataan palsu. Misalnya, peringkat diberikan oleh pemilik restoran, sehingga keaslian rekomendasi menjadi abu-abu. Selain itu, saat Anda bekerja dengan beberapa restoran, Anda mengharapkan ulasan yang bagus dan bagus dari mereka, yang mengurangi tingkat objektivitas. Namun, siapapun yang terdaftar sebagai anggota PergiKuliner memiliki pilihan untuk mengirimkan review. Pekerjaan tim PergiKuliner hanya sebatas verifikasi identitas rekening. Ini menawarkan banyak fungsi yang nyaman dengan cara yang paling ringkas. Seseorang menggunakan pencarian gambar untuk menemukan restoran, makanan terbaru bulan ini, makanan bertema, dan semuanya! untuk pencarian acak. Mencari restoran lokal memungkinkan pengguna untuk memilih tempat mana yang akan dikunjungi. Hal ini dikarenakan hasil pencarian berdasarkan rating dan banyaknya reviewer yang menganggap restoran tersebut memiliki menu yang baik berdasarkan hasil rating. 

 Tujuannya entah bagaimana terkait dengan pembentukan sistem peringkat PergiKuliner. Peninjau harus membuat lima peringkat berbeda untuk merujuk pengunjung. Mulailah dengan menilai rasa, suasana, harga, layanan, dan kebersihan. Jumlah varietas dalam peringkat ini sama dengan peringkat makanan jalanan bintang lima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar