Juni 20, 2023

Rachel Vennya Roland

 

Rachel Vennya Roland lahir pada tanggal 23 September  1995 di Jakarta. Rachel Vennya dikenal sebagai selebritis sukses yang memulai usahanya dari nol tanpa menggunakan harta orang tuanya. Rachel dibesarkan dalam keluarga yang brokenhome. Namun bagi Rachel, itu bukan alasan untuk mandiri di usia muda. 

Karier awal Rachel dimulai sebagai penata rias. Ia menyelesaikan studi sarjana dan pascasarjana di London School of Public Affairs. 

Pada 2017, Rachel Vennya menikah dengan Niko Al-hakim. Pernikahan mereka menghasilkan seorang anak bernama Xabiru Oshe Al-Hakim dan Aurorae Chava Al-Hakim. Sayangnya, Rachel Vennya dan suaminya bercerai pada 16 Februari 2021. Ia adalah pendiri beberapa bisnis mandiri. Dia pertama kali menjadi influencer dan mendapat dukungan dari perusahaan lain di media sosial. Sekarang dia mandiri. Menurut Rachel Vennya, tidak hanya satu tapi beberapa perusahaan gulung tikar. Di bawah ini adalah direktori bisnis Rachel Vennya. 1. Sate Taichan "Goreng" 

 Rachel Vennya terkenal dengan Sate Taichan gorengnya yang ia dirikan bersama Niko pada tahun 2015. Setahun kemudian, menu  Sate Taichan miliknya laris manis dan bisnisnya sangat menguntungkan. Selain itu, ada juga berbagai menu seperti sate ayam pedas. Kami juga memiliki sate sapi, cumi, udang dan telur. Menurut situs resmi Sate Taichan Goreng, restoran ini sudah memiliki cabang di enam kota. Keenam kota tersebut adalah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya. 

2. Ngikan yuk 

Proyek kuliner lainnya dari Rachel Vennya adalah Ngikan Yuk. Perusahaan ini juga dirintis oleh Rachel Vennya dan Niko saat mereka menikah. Pembuatan Waralaba Ngikani. Ngikan Yuk, seperti namanya, merupakan restoran seafood. Ikan ini juga merupakan ikan fillet dengan cita rasa tersendiri. Menunya ada sambal mata, sambal timun kuning, sambal goreng dan masih banyak lagi. Ia juga memiliki banyak cabang di Jabodetabek, Banten, Bandung, Karawang, Cirebon dan Tasikmalaya. Selain Jawa Barat, pulau Jawa antara lain Malang, Surakarta, Mojokerton, Kudus, Tegal, Kuningan, Purbalinga, Banyumas, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Semarang, Gresik, Purwokerto dan Jember Ngikan Yuk. Di luar Jawa, kami memiliki cabang di Lampung, Medan, Pekanbaru, Banjarmasin, Lombok dan Jambi. 

3.Lokasaji 

Proyek kuliner Rachel lainnya adalah Vennya Lokasaji. Restoran ini berfokus pada makanan ringan. Lokasaji didirikan pada tahun 2020. PT Loka Saji Group didirikan oleh Rachel Vennya dan Icha Svavira berdasarkan profil LinkedIn mereka. Tujuan perusahaan adalah pengembangan masakan lokal modern. E-commerce dan retail produk beku ke grosir dan konsumen. Produk mereka mulai dari kue kering beku, keju berbumbu, roti gulung goreng, roti gulung, roti gulung, keju chimori leleh, salju dingin, hingga keju coklat rasa lujak. Lokasaji juga menawarkan berbagai produk bawang goreng dan kue kering.

4. Mahika kids

 Selain dunia kuliner, Rachel Vennya juga aktif di industri fashion. Rachel Vennya mendirikan perusahaan fashion anak dengan merek Mahika Kids. Menurut situs resmi Mahika Kids, Rachel Vennya mendirikan perusahaan tersebut bersama Dhea, Adele, dan Icha. Keempat orang ini memiliki satu kesamaan. Ini tentang seorang ibu muda yang mendirikan perusahaan ini karena cinta untuk anak-anaknya. Baju yang dijual di Mahika Kids didesain untuk anak usia 3 bulan sampai 5 tahun. Kami juga memiliki pakaian untuk orang dewasa dan piyama untuk ibu dan ayah. Produk Mahika Kids dapat dibeli dari website dan marketplace resmi Shopee. Perusahaan Rachel Vennya juga memiliki sistem retail di beberapa kota besar di Indonesia. 

5. Slim Beauty Products

Rachel Vennya juga berkembang menjadi bisnis jamu Produk Kecantikan Langsing. Ramuan ini efektif untuk melangsingkan tubuh. Yang ditawarkan Slim Beauty Product adalah sejenis pil diet. Keunggulan dari produk ini adalah aman untuk ibu menyusui. Tentunya juga tersertifikasi oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (POM). Brand Rachel Vennya ini banyak diminati oleh masyarakat umum khususnya remaja obesitas. Itulah yang terjadi pada Rachel Vennya. Pengusaha ini memiliki banyak ide untuk mengembangkan usahanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar