Juli 08, 2023

Rangkuman Pertemuan 1-4

 Nama : Sarah Valiziane Hidayat 

Kode Pebisnis : @AA40-Sarah 

Rangkuman Pertemuan 1-4



Di minggu pertama, kami diminta untuk membuat artikel bisnis dengan minimal 500 kata. Saya membuat artikel bisnis yang berjudul “Strategi Pemasaran Digital” 

Di minggu kedua, kami diminta untuk membuat artikel perusahaan top 100 startup Indonesia  berdasarkan urutan kode pebisnis. Saya mendapatkan kode pebisnis @AA40 yang dimana perusahaan dengan ranking 40 adalah Jendela360, Lalu saya membuat artikel singkat tentang perusahaan startup Jendela360

Di minggu ketiga, tugas nya adalah membuat video bisnis apapun dengan durasi maksimal 1 menit. Saya membuat video Ragusa Es Italia yang berdurasi 1 menit . Ragusa Italian Ice Cream merupakan salah satu toko es krim legendaris dan tertua di Jakarta yang berdiri sejak 1932. Kenapa saya memilih membuat video bisnis ini karena saya sering kesini dari saya masih kecil.


Di minggu ke empat, kami diminta untuk membuat sebuah artikel tentang seorang pebisnis yang sukses. Saya membuat artikel tentang Harris Kristanto yang dimana judulnya adalah “Biografi dan Kisah Motivasi Harris Kristanto sang Pemilik Makanan pedas Ternama di Indonesia”. Artikel ini akan membahas secara lengkap tentang bisnis Harris Kristanto , artikel ini menjelaskan tentang tantangan, jatuh bangun nya, dan titik kesuksesan seorang Harris Kristanto.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar