September 30, 2023

 TOP 5 STARTUP 

















1.      1.  Alodokter.com startup yang bergerak di bidang Kesehatan dengan ranking ke 2 di Indonesia

Adalah platform Kesehatan terlengkap dengan pertumbuhan tercepat se- Asia Tenggara, menyediakan 5 fitur utama yang bermanfaat bagi Masyarakat Indonesia tentang Kesehatan, yaitu : chat beraama dokter, buat janji konsultasi dengan dokter atau mencari rumah sakit pilihan. Selain itu Alodokter juga memiliki platform ALOMEDIKA yang dibuat khusus untuk dokter guna mendukung perputaran informasi yang medis yang berkelanjutan bagi sesame tenaga medis yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan Kesehatan di Indonesia.

 

2.     2.   SehatQ startup yang bergerak di bidang Kesehatan dengan ranking ke 11 di Indonesia

Adalah platform Kesehatan untuk membantu mengelola Kesehatan keluarga atau pribadi. Menyiapkan informasi Kesehatan dengan referensi yang jelas dan kredibel,menyediakan platform komunitas bagi pengguna agar dapat bertukar informasi, juga menghubungkan tenaga medis dengan pasien maupun penyedia layanan Kesehatan.


1.     3.   DokterSehat startup yang bergerak di bidang Kesehatan dengan ranking ke 46 di Indonesia

Adalah Perusahaan Kesehatan di Indonesia yang menyediakan artikel Kesehatan lengkap dan akurat. Didirikan tahun 2016 berada dibawah naungan PT Media Kesehatan Indonesia. Konsisten memberi info Kesehatan yang membahas mengenai segala jenis dan gejala penyakit,Kesehatan pria,Kesehatan Wanita, panduan kehamilan parenting,seksualitas,obat,diet, dan sebagainya. DokterSehat juga dilengkapi dengan berbagai fitur kalkulator Kesehatan yang terdiri dari Kalkulator BMI,kalkulator kalori, cara menghitung usia kehamilan,Kesehatan ibu hamil dan janin sampai analisis gejala penyakit.

1.       4, DokterSiaga startup yang bergerak di bidang Kesehatan dengan ranking ke 132 di Indonesia

Adalah asisten Kesehatan virtual memudahkan para pengguna mendapatkan informasi jadwal praktek dokter dalam waktu yang singkat tanpa dibatasi waktu bahkan Tengah malah sekaligus. Selain itu juga dapat membantu staff rumah sakit/klinik/psukesmas untuk menjawab pertanyaan yang sering di ajukan pasiennya dengan menggunakan platform chatbot DokterSiaga.

 5. DokterMuslim startup yang bergerak di bidang Kesehatan dengan ranking 140 di Indonesia

Adalah situs referensi medis dan konsultasi dokter, merupakan website yang berisi informasi artikel yang membahas tentang Kesehatan mulai dari artikel tentang syaraf,penyakit dalam, kehamilan, anak dan lainnya. Selain itu DokterMuslim juga menyediakan Tanya Dokter dimana pengguna dapat mengajukan pertanyaan seputar Kesehatan di sana. 

 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar