Oktober 04, 2023

5 start up di bidang interior dan arsitektur

 Nama : Zerlinda Giovani

Nim : 41721010022

Kode : @AE02-zerlinda


5 start up dibidang interior dan arsitektur


InteriorDesign.id adalah perusahaan jasa desain interior dan kontruksi bangunan rumah dan apartemen yang didukung oleh tim profesional pilihan yang selalu siap membantu Anda untuk menciptakan hunian lebih istimewa.


Bluprin membantu pemilik bisnis dan rumah terhubung dengan arsitek, desainer interior, dan kontraktor di Indonesia untuk kebutuhan renovasi mereka. Di Bluprin, orang dapat menemukan ribuan inspirasi desain, referensi proyek, dan menemukan profesional yang tepat berdasarkan preferensi mereka



EXACON adalah perusahaan yang menyediakan jasa desain arsitektur, jasa desain interior, jasa kontraktor bangunan, jasa renovasi bangunan, jasa studi kelayakan dan jasa desain landscape.



www.ipapa.co.id adalah platform online terkemuka untuk perkantoran, desain, dan konstruksi di Indonesia. Dengan lebih dari 500 informasi bangunan di database kami, dilengkapi dengan layanan offline yang sangat baik, ipapa adalah situs web terpadu untuk memulai bisnis Anda. Ini adalah cara termudah untuk menemukan kantor di Jakarta, hanya dengan satu klik di situs web kami, Anda akan menemukan kantor yang paling cocok untuk bisnis Anda. Berbeda dengan yang lain, Anda tidak perlu khawatir menghabiskan waktu untuk mengatur survei kantor atau meminta penawaran, Marketing Associate kami akan dengan senang hati membantu Anda. Selain itu, layanan kami yang lain akan sangat membantu untuk mewujudkan kantor ideal Anda. www.ipapa.co.id adalah definisi sebenarnya dari solusi bisnis terpadu untuk memulai bisnis Anda.



Arsitag adalah layanan dan platform online yang menghubungkan pemilik rumah dengan arsitek dan desainer interior, memberikan Anda cara lebih mudah untuk menjangkau profesional yang tepat. Kami percaya itu dirancang dengan baik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar