Oktober 11, 2023

TOP 5 Startup dibidang furniture

 Nama : Muhammad Meirza Madhani

Kode Bisnis : AE06_Meirza


1. Dekoruma.com 

Dekoruma adalah perusahaan startup teknologi multinasional yang berpusat di Jakarta. Kamu bisa menemuka Furnitur lucu disini. Kamu akan dibantu oleh CS melalui email, yang responnya super cepat. Jika kamu terpaksa harus refund, proses pengembalian uangmu pun tak sulit dan lama.

Pilihan produk yang ditawarkan pun sangat beragam dan unik. Selain proses pengiriman yang cepat, pelayanannya pun juga baik.Dekoruma mempunyai misi menjadi e-commerce home & living nomer 1 se-Asia Tenggara.

2. Ruparupa

 rupa rupa memiliki konsep One Stop Online Shopping untuk menjawab kebutuhan masyarakat modern akan kemudahan berbelanja. Online store ini bisa memudahkanmu bertransaksi dan menikmati gaya hidup yang modern dan praktis melalui berbagai produk eksklusif berkualitas preum dengan harga yang kompetitif.

3. Fabelio


Fabelio menyediakan perlengkapan furnitur utuk kebutuhan hunianmu seperti furnitur untuk ruang tamu, ruang makan, dan kamar tidur. Startup ini menjalin kerja sama dengan designer-designer ternama untuk menciptakan pilihan furnitur yang berkualitas. selain menyediakan layanan pengiriman gratis, Fabelio pun memiliki kebijakan pengembalian yang cukup lama yaitu 14 hari.

4. Andoleto

Andoleto adalah toko online dimana menawarkan koleksi furnitur dan dekorasi rumah premium dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa wujudkan hunian impian dengan bantuan Andoleto. 

Startup ini fokus pada kualitas produk yang praktis dan stylish. Ada banyak pilihan furnitur, mulai dari yang bergaya Scandinavia sampai desain tradisional yang antik

5. Mendekor 


Mendekor berawal dari sebuah cita-cita dan idealisme anak bangsa yang mau berkonstribusi dalam memajukan industri kreatif di Indonesia. Mendekor hadir bentuk situs belanja online, dimana menawarkan produk interior dengan harga yang terjangkau, kualitas dan desain pilih, dan layanan yang ramah.

Produk dari Mendekor berasal dari banyak pengrajin lokal yang tidak diragukan lagi keterampilannya di bidang masing-masing. Dengan membeli karya mereka melalui Mendekor, berarti kamu tururt ambil bagian dalam menata kehidupan mereka menjadi lebih baik.

Di Mendekor punkamu bisa temukan model furnitur ataupun produk interior lainnya. Yang menarik, Mendekor juga meneria custom produk. Kamu hanya perlu mengirimkan desain produk sesuai keinginanmu dan kuantitas yang kamu butuhkan









Tidak ada komentar:

Posting Komentar