Maret 18, 2024

SPRING ROLL

Nama : Putri Nailah Sanusi

NIM : 46123010030

Mata Kuliah : Kewirausahaan 1 

Dosen : Atep Afia Hidayat, Ir. MP


Spring Roll


KABAR GEMBIRA!!!! 

Healthy Snack Kembali hadir dengan membuat olahan makanan yang memiliki kandungan gizi yang seimbang dalam berbentuk Spring Roll yang berisikan sayuran&Buah dilapisi rice paper,Produk makanan ini didirikan oleh Putri Nailah Sanusi selaku Mahasiswa Universitas Mercu buana Healthy snack tentunya hadir dengan memberikan rasa yang cukup unik dan otentik.

Spring roll adalah hidangan yang terdiri dari bahan segar, seperti,udang rebus,ayam fillet,timun,kol dan selada yang digulung dengan kulit tipis berbahan beras atau bisa disebut dengan rice paper, ciri khas spring roll adalah makanan ini di bungkus dengan wrapper. 

Kini healthy snack mengeluarkan menu yang berbeda dari sebelumnya dari yang hanya menggunakan daging dan sayur, ada juga yang berisikan macam macam buah yang di campuri dengan yoghurt plain,snack ini sangat cocok untuk sarapan di pagi hari makanan ini sangat sehat 100% vegan dan bebas gluten jadi cocok banget dengan kalian yang bingung mau nyemil tapi tetap sehat.


Aspek yang saya gunakan disini adalah aspek Inovatif,Karena dalam menjualkan makanan snack  yang tetep sehat menambahkan nilai suatu produk  makanan yang berbeda serta  menciptkan rasa ingin tahu konsumen dengan produk makanan tersebut.sehingga dapat menarik banyak pelanggan baru dan meningkatkan citra brand itu sendiri.

Marketing yang di gunakan di media social dengan cara PO(pre-order) target penjualan dari spring roll ini yaitu pengguna media social seperti WhatsApp,TikTok dan Instagram selain itu promosi yang dilakukan juga dengan melalui langsung dari mulut ke mulut  dan juga review konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar