Maret 18, 2024

RV FRUIT CHEESE ROLL

RV FRUIT CHEESE ROLL


Cheese roll adalah usaha yang menyediakan camilan berbentuk kue gulung yang terbuat dari buah, keju, dan gula yang dikenal sebagai cheese roll. Produk ini dijual dalam bentuk ready to eat dan frozen food. Fruit Cheese roll ini produk yang gurih, renyah, manis, dan creamy, yang menjadi favorit kalangan dari berbagai usia. RV cheese roll menggunakan bahan yang premium, seperti menggunakan kulit lumpia.


Dengan buah-buahan yang segar, susu kental manis, topping, dan parutan keju. Varian rasa buah cukup beragam, seperti buah pisang, naga, papaya,strawberry,bluberry, serta tawaran topping matcha,coklat,dan taro diatasnya. Dijamin renyah dan lumer dimulut, rasanya tidak perlu diragukan kembali. Cheese roll kini berinovasi menjadi fruit cheese roll dengan tambahan topping buah didalamnya.

Fruit cheese roll menargetkan dari segala kalangan terutama kaum muda yang pecinta makanan manis. 
Fruit cheese roll kini hadir. Cheese roll ini dibandrol dengan harga 15ribu/box. Fruit cheese roll menargetkan dari segala kalangan terutama kaum muda yang pecinta makanan manis. Cara pemesanan cukup mudah bisa melalui WhatsApp,instagram,facebook,dan TikTok. Untuk pemesanan dengan cara menghubungi nomor WhatsApp yang sudah tertera dimasing-masing platform pemasaran


Tidak ada komentar:

Posting Komentar