Maret 18, 2024

YOURCUP

    Nama : Salwa Aulia Safitri

    NIM   : 46123010001

    Prodi   : Psikologi


YOURCUP 




YourCup, nikmati cup milikmu~

Adalah bagian Usaha milik saya sebagai mahasiswi Universitas Mercu Buana yang bergerak di bidang Food and Beverage (F&B). YourCup sendiri terdiri dari dua kata yaitu “Your” yang artinya milikmu dan “Cup” yang berarti cangkir. Cangkir milikmu. Saya harap para pembeli bisa menikmati cangkir miliknya sendiri by YourCup.

Launching pertama YourCup adalah produk yang memakai bahan dasar kulit pangsit digoreng renyah dan diisi dengan berbagai macam isian dengan rasa yang beragam. Mulai dari isian mie sampai daging ayam dengan rasa yang dominan gurih. Cocok untuk dimakan bersama keluarga, teman, dan kerabat sambil mengobrol santai. Memasuki bulan Ramadhan, pangsit YourCup juga sangat cocok sebagai menu berbuka puasa. Target pemasaran YourCup adalah anak muda berusia 10-20 tahun yang menyukai jajanan dan mencoba makanan baru. 

Aspek yang digunakan di sini adalah aspek kreatif karena umumnya kulit pangsit hanya dipotong kecil dan digoreng biasa, sering juga kita jumpai pangsit di restoran mie pedas. YourCup membuat pangsit menjadi lebih menarik dan tentunya akan lebih lezat dengan tiga pilihan isian.




Tiga Pilihan isian pangsit YourCup

1.     1. Mie

Rasa gurih mie dicampur dengan suwiran ayam dan sosis, tentu memiliki kelezatannya sendiri. Tekstur pangsit yang renyah bertemu dengan lembut dan gurihnya campuran mie, ayam, dan sosis akan membuat ketagihan.

 

2.     2. Udang

Daging udang yang digiling halus dan dicampur dengan berbagai macam bumbu dapur sehingga menciptakan rasa yang khas. Kombinasi renyahnya pangsit dengan rasa udang tentu akan menjadi pilihan yang tepat untuk ngemil.

 

3.     3. Ayam

Rasa daging ayam yang digiling dengan masih menyisakan sedikit tekstur crunchy berpadu dengan berbagai bumbu dan saus khas. Rasakan lezatnya ayam dipadukan dengan renyahnya kulit pangsit.

 










       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar