Maret 19, 2024

I'M THE ROLLED CAKE

Nama : Indah Maria

Nim : 46123010028

Program Studi : Psikologi

Dosen Pengampu : Atep Afia Hidayat, Ir. MP

Mata Kuliah: Kewirausahaan 1


I'M THE ROLLED CAKE


I’M The Rolled Cake adalah sebuah brand lokal yang didirikan dan dikembangkan oleh Indah Maria, mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Mercu Buana. I’M The Rolled Cake mengkhususkan diri dalam pembuatan kue gulung yang lembut dengan sentuhan khas cream yang memikat. 

Dengan menggunakan bahan-bahan pilihan berkualitas dan teknik pembuatan yang cermat adalah cara untuk menciptakan kue gulung yang terbaik bagi para pelanggan kami. Selain kualitas rasa, I’M The Rolled Cake memiliki desain kemasan yang baik dan aman hingga sampai ditangan konsumen, setiap kue gulung dikemas dengan baik, cocok sebagai hadiah istimewa untuk menambahkan sentuhan manis pada momen-momen berharga.

Aspek yang kami gunakan dalam bisnis ini adalah aspek kreatif dan inovatif karena I’M The Rolled Cake menggabungkan berbagai bahan dan teknik dalam pembuatannya untuk menghasilkan produk yang unik, menarik, sehat, aman dan layak dikonsumsi. Selain itu I’M The Rolled Cake memiliki varian citra rasa serta kombinasi topping yang unik seperti: strawberry, chocolate, cheese, lotus, dan oreo.


Untuk target pasar dari I’M The Rolled Cake adalah cocok untuk semua kalangan baik dari anak remaja hingga orang dewasa yang gemar dengan bermacam-macam variasi rasa kue gulung, dan kami juga akan mempromosikannya melalui sosial media seperti WhatsApp, Tiktok, Instagram, serta menyampaikannya dengan cara personal kepada teman dekat atau masyarakat umum. 

Dengan komitmen dalam visi dari I’M The Rolled Cake, kami akan selalu berinovasi sebagai pilihan utama bagi pecinta kue gulung yang menghargai kualitas dan keunikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar