Maret 19, 2024

LynArt

Nama : Kayla Arlyntia

Nim: 46123010088

Prodi Psikologi

 


LynArt

(Salon Kecantikan Kuku)



 





LynArt merupakan sebuah bisnis salon kecantikan yang menyediakan jasa dalam mempercantik, menghias, dan memperindah kuku, khususnya bagi para wanita. Bagi wanita sendiri, kuku menjadi salah satu bagian penting dalam menambah kesan menarik dari penampilan diri. Sama halnya setiap mempelai pengantin wanita pasti selalu menghias kukunya dengan berbagai macam bentuk dan rupa, yang tentunya

dengan menggunakan jasa hias kuku atau nail art. LynArt juga menyediakan kostum

desain sesuai dengan keinginan atau yang diinginkan klien . Jasa nail art di LynArt tersedia dalam berbagai macam desain yang modern dan estetis.  





Aspek yang digunakan dalam mengembangkan bisnis ini menggunakan aspek kreatif dan inovatif. Dikarenakan membutuhkan kreativitas yang tinggi, tentunya dalam memikirkan konsep desain yang nantinya akan diukir secantik mungkin melebihi kuku klien.

Kami menargetkan nail art ini dari segala kalangan, khususnya para remaja. Yang

dimana saat ini sudah banyak dari mereka yang sadar akan pentingnya penampilan diri mereka sendiri. Serta tak lupa juga ketika seseorang ingin menghadiri suatu acara besar atau sekadar ingin berpergian, mereka ingin kukunya memiliki tampilan yang cantik dan menarik.

Untuk proses pemesanan dapat mengunjungi instagram kami @lyn.art_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar