Maret 19, 2024

Parafin Florum - Amanda Putri Riyanto - 46123010053

 "Parafin Florum" yang memiliki arti “Cahaya yang Tenang” sesuai dengan namanya usaha bisnis saya menjual produk yang memancarkan cahaya dengan menyebarkan ketenangan yaitu lilin beraroma eksklusif dengan berbagai varian aroma dari nature. 






Ketenangan dan rasa nyaman adalah rasa yang diinginkan oleh semua orang. Banyak sekali orang yang lelah dan stres mencari cara untuk menyalurkan rasa tidak nyaman tersebut dengan berbagai cara, entah itu mengikuti terapi atau meditasi mandiri dirumah. Produk yang orang sering gunakan untuk melakukan terapi atau meditasi mandiri salah satu contohnya adalah lilin yang memiliki aroma dikarenakan manusia memiliki panca indera yang sangat sensitif salah satunya adalah penciuman dikarenakan udara yang kita hirup langsung menuju otak dan pikiran.
 
Saya melihat peluang tersebut sebagai kesempatan untuk berbisnis sekaligus menyalurkan kreativitas dan inovasi terbaik kami. Saya telah memproduksi dan ingin memasarkan produk kami yang bernama “Parafin Florum” yaitu produk lilin beraroma yang dibuat dengan bahan eksklusif.
 
“Parafin Florum” yang dibuat dengan proses serta bahan produk yang eksklusif akan menjadi salah satu produk yang layak untuk dikembangkan menjadi usaha bisnis online yang menguntungkan dan bisa memenuhi keinginan konsumen.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar