Maret 18, 2024

PENGALAMAN YANG SEGAR DARI YANG SEGAR

Nama    : O’Zabrina Fely Berliana

NIM       : 46123010077

Mata Kuliah : Kewirausahaan 1

Brand : Slice


Pengalaman yang Segar dari yang Segar


Slice sendiri gabungan dari kalimat ( slice + ice ) yang memiliki makna sepotong es. Kami menawarkan pilihan makanan pencuci mulut yang memanjakan lidah.

Kami menyediakan es kue atau yang dikenal dengan es gabus. jajanan jadul tempo dulu yang kami hadirkan kembali dengan modifikasi agar bisa menyesuaikan lidah penikmat. Es kue ini dapat dinikmati oleh segala kalangan umur, dari anak-anak hingga orang dewasa. Yang membedakan es kue yang kami tawarkan dengan yang sudah ada sebelumnya adalah varian rasa yang lebih bervariatif dan belum ada, diantaranya tiramisu dan matcha (varian rasa yang sedang di gemari banyak kaula muda).



Kami menekankan Kualitas bahan yang di gunakan dalam pembuatan es kue ini. Dengan Bahan-bahan yang premium, sehingga menciptakan cita rasa yang legit hingga gigitan terakhir. Serta kami menjaga ke Higienis-an dalam proses pembuatan produk yang kami tawarkan. Sehingga penikmat produk kami tidak perlu mengkhawatirkan kebersihan serta kandungan bahan yang kami gunakan. Karna 100% kami menggunakan bahan pilihan, semua bahan yang kami pilih sudah pasti yang terbaik dan sudah tersertifikasi ke halal annya. So, jangan ragu untuk menikmati produk Slice.

Produk kami dapat di pesan via whatsapp, untuk aplikasi online, kami bekerja sama dengan gofood, grabfood, dan shopeefood. Serta kami menyediakan layanan untuk acara keluarga, pesta, maupun pesanan dalam jumlah yg banyak.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar