Maret 12, 2024

Sweet ALETA by Lita

Nama: Maria Yulita Da Gomez

NIM: 46123010037

Sweet Aleta yang diambil dari kata sweet yang berarti "manis" dan aleta yang berarti "bersayap kecil" yang saya artikan sebagai kupu-kupu yang manis. Nama ini saya kembangkan menjadi brand usaha saya sebagai mahasiswi Fakultas Psikologi UMB. Saya membuat hiasan handphone sekaligus gantungan untuk barang-barang ringan dengan hiasan manik-manik yang manis dan cantik.

Deskripsi barang:

  1. Hiasan handphone sekaligus gantungan ini berupa manik-manik hadir dalam kombinasi warna-warni dan warna gelap, warna pelangi menambah energi sedangkan warna gelapnya keren.
  2. Hiasan ponsel ini mudah dipasang, hanya melalui lubang di casing ponsel, dapat mencegah ponsel Anda hilang dan jatuh, dan membuat benda ringan lainnya lebih nyaman untuk dibawa.
  3. Dengan tali pergelangan tangan ponsel ini, tidak hanya dapat menghiasi ponsel, tetapi juga dapat diterapkan sebagai dekorasi yang bagus untuk barang-barang ringan lainnya, seperti gantungan kunci, dompet, tas tangan, flash drive USB, tas kartu, kamera, dan lain lain.
  4. Manik-manik plastik dengan tali yang kuat, tidak mudah putus.

hh Aspek yang digunakan di sini adalah aspek kreatif karena biasanya lanyard atau strap gantungan handphone ini hanya manik-manik biasa seperti huruf, angka yang kemudian sweet aleta membuat variasi dengan menambahkan manik-manik kupu-kupu disetiap pesanan lanyard atau strap gantungan handphone supaya menjadi identik dengan brand sweet aleta yaitu kupu-kupu.

Supaya usaha ini lebih berkembang lagi maka diperlukan promosi yang diharapkan terjualnya strap handphone tersebut dengan para mempromosikan melalui sosial media nantinya seperti membagikan di grub-grub whatsapp, instagram dan media sosial lainnya dan juga bisa di pesan melalui nomor yang tertera. Kemudian akan di bagikan berupa foto-foto hasil karya sweet aleta di media sosial untuk mencapai target yang diingin yaitu kalangan muda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar