Maret 12, 2024

Atelier Ophelia by patricia

Nama : Patricia Stella Marina

NIM  : 46123010050

   


Atelier Ophelia merupakan brand yang bergerak dibidang Fashion yang berfokus di accessories untuk menjadi salah satu pelengkap fasion wanita, yang didirikan oleh salah satu Mahasiswi Mercu Buana yang memiliki ketertarikan dalam aksesoris yang unik. dimana ia memiliki motivasi mendirikan brand ini karena ia ingin tetap berpenampilan on point tetapi juga memiliki keunikannya tersendiri selain itu ia juga ingin membantu orang orang yang memiliki keinginan sepertinya bisa mendapatkan produk yang unik lainnya dengan brand lokal dan harga yang terjangkau untuk kantung anak muda.

Atelier Oplehia memiliki arti ( Ophelia ) Karakter dalam karya Shakespeare, keanggunan dan ( Atelier ) Studio, tempat karya seni. Dimana brand ini berharap bahwa penggunanya dapat menjadi salah satu cara untuk menunjukkan eksperi mereka dalam berpakaian dan memiliki ciri khasnya tersendiri. 

Atelier Ophelia menyatukan kreatifitas lokal dan ide ide yang unik untuk setiap barangnya, kami menawarkan produk berupa anting, kalung, cincin, gelang, perhiasan rambut dan ikat pingang. Produk ini akan menjadi kolaborasi pemikiran para pembeli dan penjual untuk setiap seri produknya dengan metode custom untuk tiap serinya.

target pasar brand ini merupakan anak muda berusia 15-25 tahun yang memiliki ketertarikan barang unik untuk di kombinasikan dengan baju baju tertentu agar terlihat lebih unik,  Aspek yang kami gunakan dalam bisnis ini adalah aspek kreatif kombinasi antara pemilik brand dan juga pembeli.  

Bahan utama yang digunakan untuk produk ini adalah manik manik dan kawat untuk membuat produk. bahan bahan yang tidak terduga dapat digunakan untuk menjadi aksesoris seperti peniti, pita sisa dan masih banyak lainnya sehingga ini menjadi salah satu ciri unik produk yang ditawarkan. produk ini akan membantu orang orang yang memiliki idenya tersendiri tetapi tidak tau cara untuk merealisasikan idenya tersebut. 

Di era sekarang mayoritas dari kita lebih sering menggunakan smartphone dan lebih suka memesan barang lewat website atau online karena lebih praktis, maka dari itu kami melakukan pemasaran  produk kami dengan cara mengupload vidio menarik di platfrom online seperti tiktok, instagram, x, facebook dan juga lewat teman dekat atau dari mulut kemulut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar