Maret 13, 2014

Bisnis Sepatu Boots

239-Alief Ridwan



## KAMI MENGUTAMAKAN KUALITAS DAN KEPUASAN KONSUMEN ##

Salah satu pruduk yang memiliki banyak peminatnya secara online adalah sepatu. Pada dasarnya baik wanita ataupun pria memiliki ketertarikan tersendiri terhadap alas kaki yang dipakai sehari-hari, terutama ketika bekerja maupun masuk kantor. nah, saya dalam hal ini memanfaatkan peluang ini untuk membuka usaha sepatu CUSTOM HANDMADE secara online.

usaha ini memiliki keunggulan dalam mendesain, bisa mengikuti keinginan pelanggan atau konsumen sendiri, sehingga konsumen dapat membedakan sepatu-sepatu yang biasa diperjual belikan ditempat-tampat lain.

konsumen juga dimudahkan dengan layanan online, sebab pembeli tidak perlu pergi kemana-mana untuk membeli keperluan. transaksi bisa tetap dilakukan dirumah. layanan ini menghemat waktu dan tenaga konsumen dan produk bisa dilihat secara online apabila pelanggan atau konsumen inin mendapatkan sepatu seperti yang diinginkannya.

keunggulan lainnya dari produk ini : 

- bentuk sepatu, ukuran, bahan dan warna bisa disesuaikan dengan permintaan.
- kemiripan barang dengan gambar 85% - 95%.
- unik, tidak dipasarkan, kualitas ekspor, nyaman dipakai.
- lama pembuatan selama 2 - 4 minggu setelah pemesanan
- pembayaran bisa dilakukan secara full atau DP 80% dari harga sepatu.
 
Selanjutnya saya akan memberikan tips merawat sepatu.

kini kita akan membahas bagaimana cara merawat sepatu bots, baik sepatu boots wanita, sepatu boots casual pria ataupun sepatu boots anak-anak. silahkan simak berikut ini.


mode dan fashion sepatu boots jaman sekarang memang memiliki variasi dan model lebih beragam jika dibandingkan dengan model dari macam-macam sepatu bots jaman dahulu. macam-macam sepatu boots dapat dilihat dari kegunaannya. sepatu boots bikers atau sepatu boots motor, antara lain seperti sepatu boots AP moto, sepatu boots inland, dll

Berdasarkan bentuknya aneka sepatu boots ini bisa dibagi menjadi :
 - sepatu boots flat wanita.
 - sepatu boots pendek.
 - sepatu boots tinggi selutut
 - sepatu boots tali 
 - sepatu boots transparan

kini kita akan memasuki bagaimana cara merawat sepatu boots yang baik dan benar. khususnya terbuat dari bahan kulit.

tips pertama :
- hindari menggunakan kaos kaki basah atau lembab atau bahkan menggunakan tidak memakai kaos kaki. hal tersebut membuat sepatu boots anda menjadi bau.

tips kedua :
- sebaiknya sepatu anda disimpan ditempat yang kering dan tidak membab atau basah. hal ini untuk mencegah agar jamur dan bakteri tidak tumbuh subur di sepatu anda.

tips ketiga :
-  untuk sepatu boots anda yang terbuat dari bahan kulit, usahakan tidak menjemurnya dibawah terika matahari untuk mencegah kerusakaan yang akan terjadi pada kulit sepatu anda.

tips keempat :
- jika sepatu boots anda terbuat dari bahan suede, untuk membersihkannya anda bisa menggunakan kain dengan tekstur yang lembut.

tips kelima :
- anda juga bisa menggunakan pewangi khusus sepatu yang anda bisa beli ditoko sepatu online ataupun toko sepatu  terdekan dikota anda


sekian artikel ini saya buat, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi yang membaca dan melihatnya . kritik dan saran : aliefridwan93@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar