Maret 20, 2014

Fashion Bags


236-Rosaliya Aprilianty                         
  
             Usaha yang dulu saya jalani adalah menjual berbagai tas online dari Batam. Saya bekerja sama dengan kakak saya sendiri. Tas adalah kebutuhan wajib bagi para wanita, saat ini banyak sekali wanita memakai berbagai macam tas bermerk dan dengan harga yang mahal. Disini saya menjual tas yang berkualitas dan harga terjangkau. Usaha kecil-kecilan tas ini pertama saya lakukan adalah mempromosikan nya melalui group BBM (BlackBerry Messenger).


Target saya itu adalah para perempuan khusus nya mahasiswi dan wanita karir/kantoran. Dalam usaha ini saya harus bisa meyakinkan para konsumen saya karena sebagian para konsumen tidak terlalu percaya kepada produk online, karena sebagian owner online menjual produk nya yang tidak bagus dan tidak sesuai dengan apa yang dilihat digambar. Disini produk tas yang saya jual memiliki kualitas yang terbaik, kulit bahan tas bagus dan terlihat sama dengan digambar. Saat ini usaha yang saya jalani berhenti sesaat karena jadwal kuliah yang terlau padat. Tetapi karena banyak yang menanyakan nya insya Allah usaha dalam menjual berbagai tas dari Batam saya akan jalani lagi seperti dulu. 

Ide pengembangan usaha untuk mengembangkan usaha ini yang saya akan lakukan adalah melanjutkan usaha tas ini yang sempat berhenti, dan mempromosikan nya dengan saya membuat web site sendiri agar usaha online saya bisa di lihat oleh masyarakat, dan saya akan menginovasikan berbagai macam tas yang unik, bagus, berkualitas dengan harga terjangkua.

Saran dari orang disekitar saya adalah baik, menurut mereka berjualan tas online tidak akan mengganggu kuliah saya, dan berjualan tas online ini sangat cocok bagi mahasiswi seperti saya karena banyak orang disekitar kampus yang saya bisa tawarin produk saya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar