Maret 27, 2014

Homemade Cupcake in Jar

119-Rizky Amalia

Menciptakan ide bisnis kreatif memang bisa dimulai dari mana saja. Termasuk juga salah satunya ide bisnis kreatif seputar produk makanan. Dulu trend bisnis rainbow cake telah meramaikan pasar kuliner Indonesia, sekarang ini muncul kreasi cake in jar yang memadukan antara kemasan toples cantik dengan citarasa cake yang sangat legit. Jenis cake yang bisa dikemas dalam toples biasanya adalah jenis butter cake karena teksturnya pas, tidak terlalu keras dan tidak terlalu lembut.
 Konsumen bisa langsung menikmati aneka macam cake dari toples kemasannya dengan menggunakan sebuah sendok. Selain memudahkan penyimpanan, menikmati cake yang ditaruh dalam wadah stoples ini, tidak membuat tangan kotor.
Tujuan Ide bisnis ini  untuk menyajikan sekaligus menyimpan kue secara praktis. Mengingat selama ini produk cake tak langsung habis dalam sekali makan, Di dalam kemasan toples kedap udara, cake in jar bisa bertahan selama dua hari tanpa lemari pendingin. Sedangkan jika disimpan di lemari pendingin, masa simpan kue bisa lebih lama lagi yaitu sekitar satu sampai dua minggu.

Menikmati cake in jar ini memang ada sensasi tersendiri, beda lho rasanya kalau kita makan cake yang dipotong. Bayangin aja deh, kita menyendok cake yang lembut sambil membersihkan sisa-sisa krim di tepian jar atau gelasnya. Seruuuu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar