Maret 12, 2014

Peluang Dalam Berbisnis Sepatu Lukis

237-Syifa Fennia

Rencana dalam usaha bisnis yang akan saya jalani yaitu dengan membuat usaha sepatu flat shoes dan wedges. disini saya akan menjelaskan sedikit tren sepatu pada wanita, bahan yang digunakan, gambaran mengenai bisnis sepatu, dan trik sukses menggeluti usaha bisnis ini.

Yang telah kita ketahui bahwa fashion dalam sepatu flatshoes maupun wedges sangatlah unik dan kreative. banyaknya orang yang ingin mencoba berbisnis sepatu, baik sebagai reseller maupun membuat secara langsung sepatu tersebut(home made). untuk dapat bisa bertahan dalam diferensiasi dan ekslusivitas produk sehingga tidak tergeser dengan produk-produk berusaha dari pengusaha handal ataupun ditikung oleh produk import bermerek.


Tren Sepatu Pada Wanita
Sepatu wanita yang sedang tren saat ini adalah model sepatu flat wedges. sepatu ini biasanya memiliki hak pada bagian belakang serta sama rata tingginya, kalaupun ada lekukan hanya sedikit dibagian depan sepatu saja. tetapi saya akan membuatnya berbeda dengan sepatu flat wedges lainnya yang pada umumnya divariasikan dengan warna-warna yang cerah atau lembut(soft) tetapi saya akan memvariasikan sepatu-sepatu ini dengan gamabar-gambar yang lucu/unik,motiv batik maupun motiv bunga-bunga.













Bahan Untuk Membuat Sepatu
Dalam menentukan jenis bahan dan alat yang digunakan pada usaha rumahan biasanya tergantung pada jenis sepatu yang ingin diproduksi. bahan-bahan pembuatanya misalnya kulit,paper tape, texon, vinil, kain lapis dan lain-lain.

Gambaran Mengenai Bisnis Sepatu
Modal yang diperlukan untuk terjun ke dalam industri ini bervariasi besarannya. beberapa produsen sepatu mencoba membuka usaha kecil-kecilan dengan modal dibawah 5 juta rupiah tetapi ada juga yang memulai usahanya dengan modal awal diatas 30 juta rupiah.

Kiat Sukses Menggeluti Bisnis Sepatu
Biasanya para pengusaha menyiasati dengan memakai promosi usaha melalui jejaring sosial(online), membuat model yang unik, bersedia menerima pesananan khusus dari seorang pelanggan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar