Maret 27, 2014

Tampil dengan Baju Trendy dan Modis



 110 – Evi Indah Lestari 

Pada zaman sekarang fashion menjadi andalan bagi semua kaum, dari anak muda sampai orang dewasa sekalipun. tidak dapat dipungkiri karena dengan berfashion kita bisa meningkatkan rasa percaya diri kita, bisa dengan mengikuti style dari artis favorit kita atau bisa juga kita memiliki style tersendiri. Terutama dengan pakaian, khususnya wanita, pakaian yang modis menjadi hal yang cukup penting untuk penampilan seorang wanita. Dengan style itu sendiri, kita dapat meningkatkan rasa percaya diri.

           Maka dari itu saya ingin membuka usaha berjualan baju, khususnya baju- baju wanita, saat ini para wanita sangat banyak yang menyukai dan memfavoritkan berbagai macam bahan. saya ingin berusaha ini karena bukan hanya wanita yang menyukainya, tetapi harganya pun cukup terjangkau untuk kalangan manapun. pastinya dengan kualitas yang bagus, dengan berjualan baju ini. bukan hanya untuk style saja, tetapi untuk berganti ganti pakaian setiap hari nya, jadi kita tidak bosan mengenakan baju yang ada dilemari kita. khususnya untuk anak kuliahan yang setiap harinya ingin terlihat modis, dengan memiliki intelektual yang bagus, kita juga bisa terlihat modis kapanpun, dan dimanapun. 

           Tentunya usaha saya ini tidak hanya saya jual dirumah, kepada tetangga. tetapi saya akan membuat promosi untuk menjual usaha saya ini, dengan adanya promo promo di social media  pastinya orang lain bisa mengetahui produk produk dagangan saya, dan pastinya akan lebih praktis lagi. Dengan promo promo ini bisa membantu saya untuk menjual dagangan saya. Dan kalau ada event event seperti bazaar yang ada dikampus atau tempat hiburan lain, saya mencoba untuk menjualnya juga disana.  Dengan usaha dan kerja keras tidak ada hal yang tak mungkin.  Tak dapat dipungkiri saat ini promo online banyak sekali, dan pastinya akan memiliki saingan yang banyak pula. 
             Alasan lain mengapa saya menjual baju ini adalah karena saya juga sangat menyukai baju baju yang unik. Apalagi para wanita yang sangat gemar shopping, pastinya baju saya akan cukup menarik untuk kalangan mereka. Kita bisa modis tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak, dengan harga yang cukup terjangkau kita pun bisa modis.  Dengan usaha seperti ini bisa membantu para wanita mampu menjadi trendy dan modis.



               
               
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar