Maret 13, 2014

Usaha Burger Nasi

226-Puspa Trihandayani

Rencana bisnis saya untuk saat ini adalah menjual produk yang bernama “Burger Nasi”, burger nasi ini merupakan varian (model) baru dari burger-burger yang pada umumnya, dimana pada umumnya burger terbuat dari roti dan tumpukan daging. Disini saya mencoba untuk menjual produk yang berbeda dari biasanya/umumnya. Burger nasi ini terbuat dari nasi sebagai pengganti untuk rotinya. Sesuai dengan namanya, Burger nasi merupakan campuran nasi, daging, dan sayuran yang disajikan dalam bentuk burger, sehingga bisa langsung disantap.
            Burger nasi ini merupakan makanan yang sehat karena mengandung banyak protein. Rencana yang saya akan promosikan untuk menjual burger nasi ini seharga Rp. 8000 per porsinya. Burger nasi ini terbilang cukup simple, tidak butuh waktu lama untuk menyantapnya. Cocok untuk sarapan, makan siang, dan  makan malam. Burger nasi ini bisa dijadikan alternatif untuk bekal ke sekolah atau ke kantor. Dan keunggulan lainnya adalah dengan harga yang murah dan sangat terjangkau dan dijamin rasanya pun tak kalah dengan burger-burger yang sudah terkenal.
            Menurut pendapat saya burger nasi ini merupakan peluang usaha untuk bisnis kedepan karena orang Indonesia identik dengan nasi yang katanya apabila “Belum Makan Nasi, Berarti Belum Makan” dengan itu saya mencari alternatif untuk menyajikan inovasi cepat saji yang mengemas nasi dalam bentuk burger, tidak menggunakan roti pada umumnya. Dengan inovasi tersebut saya berharap rencana saya ini menjadi makanan yang unik dan cocok bagi lidah Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar