Maret 14, 2014

White Rock Agency

250-Ahmad Rifai

Usaha yang saya jalani, yang ingin saya kembangkan lagi. Ide bisnisnya adalah mempermudah mahasiswa memperoleh buku kuliah.

       White Rock Agency

DISTRIBUTOR BUKU umum DAN BUKU perguruan tinggi

a JOIN VENTURE ORGANIZATION

Email: rifai.ahmad2931@gmail.com    Hp: 081327100 997




Sekilas tentang kami:

White Rock Agency adalah sebuah usaha yang bergerak dibidang perdagangan buku, dikhususkan untuk buku-buku perguruan tinggi. Produk yang ditawarkan adalah produk buku dari penerbit buku perguruan tinggi yang menjual buku berbahasa Indonesia/terjemahan maupun buku impor. White Rock Agency dikelola oleh Ahmad Rifa’i dan tim yang mana terhubung dengan mitra puluhan toko buku. Kelebihan dari White Rock Agency adalah pihak ketiga (pembeli) boleh memesan buku dengan judul bebas, Kami adalah jasa founder selling. Mempermudah pembeli jika tidak ingin bersusah payah mencari buku sendiri. Walaupun fokus pada penjualan buku perguruan tinggi, Kami juga menjual berbagai buku lainnya seperti novel, komik, kamus, dan buku-buku lainnya. Pembeli boleh memesan buku tiga buah dengan harga masing-masing minimal Rp. 25.000,00 untuk buku dibawah basal itu Kami tidak melayani jika pembelian dibawah 10 buah buku.



Sistem Kami:

Pembeli selain dapat menyetor uang secara tunai melalui pra-bayar, atau buy in the time dengan harga sama dengan harga buku yang Kami jual, Sedangkan pembeli yang melakukan pembelian pasca-bayar yang mana pembeli melakukan pembayaran melebihi 5 hari setelah menerima buku Kami dikenakan biaya Ongkos Kirim per eksemplar sebesar Rp. 12.000,00. Kami dapat menerima atau menolak kredit-order buku yang dilakukan pihak ketiga.



Pembayaran:

Pembayaran untuk pra-bayar, atau buy in the time maupun pascabayar dapat dilakukan secara tunai Kami maupun transfer ke rekening:




a.n. AHMAD RIFAI

No Rekening 0270187839

BNI Cabang Daan Mogot


Pembeli yang melakukan pembelian pasca-bayar yang mana pembeli melakukan pembayaran melebihi 5 hari setelah perjanjian jual-beli atau mengisi kredit buku Kami dikenakan biaya Ongkos Kirim per eksemplar sebesar Rp. 12.000,00. Ketentuan ini berlaku untuk semua buku dengan harga dibawah ataupun diatas Rp. 25.000,00. Pihak ketiga (pembeli) yang melampaui batas hari yang telah ditentukan apabila belum membayarkan nominal yang telah disepakati beserta Ongkos Kirim (Jika Terlambat melakukan Payment) akan diberikan teguran, dan dapat diadukan kepada pihak yang berwajib apabila tidak melunasi kewajibannya.
Founder White Rock Agency
Ahmad Rifa'i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar