April 17, 2014

Aksesoris Handmade Modal Kecil Keuntungan Menjanjikan

109-Rissya Puspita A

Seorang wanita selalu identik denganyang menjadi gambaran seseorang yang hobi bergaya sehingga menimbulkan kebutuhan untuk memenuhi hasrat untuk berbelanja! Dilihat dari segi manapun jika dibandingkan dengan seorang pria, cara berbelanja wanita sangat berbeda jauh. Pria bisa dibilang tidak terlalu memperhatikan detail dari bara barang yang iya mau, berbeda dengan wanita yang akan melihat secara detail barang yang diinginkannya dahulu kemudian melihat dari segi harga maupun kualitas.

Melihat kebutuhan yang sudah berubah menjadi hobi itu setiap wanita pasti ingin tampil trendi, termaksud dengan menambahkan bebagai macam aksesoris penunjang penampilannya. Sebagai salah satu penunjang penampilan, aksesoris mempunyai daya tarik tersendiri sehingga cukup laris di pasaran kaum wanita. Melihat peluang seperti inilah saya berfikir untuk membuka usaha “Aksesoris Wanita Handmade”.

Aksesoris handmade yang akan  saya jual dibuat satu per satu dengan pengontrolan  kualitas satu per satu, sehingga kualitas per satuannya lebih terjamin, dan fokus pada kualitas sehingga atribut yang digunakan biasanya dipikirkan kualitas mutunya. Aksesoris handmade yang saya maksud berupa gelang, kalung, jepitan rambut dan social media sebagai media pemasaran.

Memasarkan aksesoris handmade via online mempunyai beberapakeuntungan seperti saya dapat memperoleh keuntungan dengan hanya duduk manis dirumah tanpa harus keluar rumah atau bahkan berkeliling untuk menjual produk ini. Cukup mengandalkan handphone komputer dengan sedikit koneksi internet, barang barang tersebut sudah bisa saya pasarkan.
Tidaklah sulit dalam menjalani bisnis ini, yang saya butuhkan hanyalah kepercayaan dari pembeli serta peningkatan kualitas barang kedepannya. Soal harga tak perlu khawatir karena harga yang saya tawarkan cukup murah.



Sumber :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar